The best bookmaker bet365

Menu

Kado Istimewa Sang Bintang Untuk Bunda

  • Dilihat: 760

Rizki Auliya Nadifa bersama WKM. Kurikulum

MA NURUL JADID - Rizki Auliya Nadifa, peraih bintang pelajar MA Nurul Jadid (MANJ) tahun pelajaran 2015-2016 itu sempat tak percaya, saat namanya diumumkan sebagai peraih bintang pelajar. “Antara percaya dan tidak sih, malah sempat down sebelum pengumuman bintang pelajar, sebab aku tidak masuk daftar ranking 1 dan 2,” tukas siswi yang kini telah duduk di kelas XII IPA unggulan itu. Pengumuman peraih bintang pelajar di MANJ memang bersamaan dengan pengumuman ranking.

Tepatnya saat Taaruf, Minggu (31/7/2016). Rizki memang sempat tak bersemangat, gara-gara saat pengumuman ranking namanya tak disebut. Selain itu, menjadi bintang pelajar jauh dari angan-angan gadis penghobi nasi goreng itu. “Saat semester ganjil di kelas XI aku hanya masuk ranking 3, meski di kelas X aku bisa ranking 1 di semester ganjil dan ranking 3 di semester genap,” ujarnya ketika ditemui di kelas saat jam istirahat.

Namun semangat untuk bisa meraih ranking di 3 besar, semangatnya terus menyala. Bahkan, kesuksesannya menjadi bintang pelajar tak lepas dari motivasi sang Bunda. Ceritanya, sang bunda menyampaikan kepadanya bahwa di bulan Agustus ini adalah ulang tahun beliau. Sang bunda meminta kado spesial pada Rizki.  “Bunda minta kado khusus di ultah Bunda ya, yaitu kamu harus bisa tetap ranking apalagi ranking 1,” tuturnya menirukan kata-kata ibundanya.

Meski Rizki menyanggupi, namun sang bunda buru-buru meralat , meski tak ranking juga tak masalah. Beliau meralat seperti itu agar dirinya tak terbebani, tetap belajar dengan rajin dan fokus, hal itu sudah cukup membuat beliau bahagia. Meski demikian, Rizki tetap menyanggupi akan tetap berusaha mempertahankan prestasinya masuk ranking 3 besar. “Doakan saya agar sukses selama studi dan mengikuti ujian,” pinta peraih juara 1 olimpiade bahasa Inggris se Tapal Kuda ketika di MTsN Pajarakan.

Setelah semester genap itulah Rizki berhasil menjadi bintang pelajar, dia berhak menerima beasiswa bebas biaya pendidikan setahun penuh. Dirinya pun meminta sang ibu untuk mengunjunginya ke pondok. 2 hari setelah setelah penobatannya sebagai bintang pelajar, sang bunda mendatanginya ke pondok. “Saya memang ingin memberikan surprise sama bunda. Saat saya menghubungi beliau, saya hanya bilang ingin curhat dan tidak bilang kalau saya meraih bintang pelajar,” ujarnya.

Saat Rizki bertemu ibundanya di pondok, dia tak bercerita apa-apa, seperti dikatakannya kepada sang bunda untuk curhat. Melainkan dia menyodorkan pada sang bunda sebuah map. Tentu sang bunda heran dibuatnya. Ketika map tersebut dibuka oleh sang ibu, rizki melihat mata ibunya mulai berkaca-kaca. “Alhamdulillah…hebat kau nak! Kamu berhasil menjadi bintang pelajar, ini lebih dari permohonan ibu nak, selamat ya atas kado ultahnya,” kenang rizki menirukan ungkapan bahagia sang Ibu. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus