The best bookmaker bet365

Menu

Siswa MANJ Dominasi Juara di Event GAZA

  • Dilihat: 68

MA Nurul Jadid - Awal Nopember lalu, sebagaimana dilansir di MANJ online, Ali Hasan Sholeh siswa kelas XI unggulan Keagamaan yang meraih prestasi tingkat nasional. Rupanya terdapat 8 siswa MA Nurul Jadid (MANJ) lainnya yang berprestasi sama dengan Hasan di ajang Gebyar Apresiasi Khazanah Arabi (GAZA) V Nasional, event yang digelar oleh HMJ Pendidikan Bahasa Arab UIN Maulana Malik Ibrahim Malang 3 Oktober 2017 lalu.

Dari torehan juara di ajang GAZA V itu, Total ada 9 siswa MANJ yang berhasil merebut juara. Ke 9 siswa MANJ itu mulai dari perorangan dan tim, mereka mampu menyabet juara diajang adu keahlian berbahasa Arab itu dengan gemilang. Dengan demikian siswa MANJ mampu mendominasi diajang tahunan itu.

Selasa (21/11/2017), seusai kegiatan ekstrakurikuler, para juara itu sempat berkumpul bersama,”Kami kumpul untuk mengevaluasi plus-minus kemampuan kami, dan untuk saling memberikan koreksi,” ujar Irfan Maulana Yahya kepada MANJ online.

Mereka yang berprestasi di event GAZA V adalah M. Muzakki kelas XII Bahasa 1 juara 1 lomba Qisshoh, Badruzzaman kelas XII IPS juara 2 Qisshoh, RM. Ibrohim kelas XI IPA 1, Hakki Muzyaddad kelas XI Bahasa1 dan Jadwa An-Nazih kelas XII Bahasa juara 3 lomba imathoh (cerdas cermat)

Juga, Irfan Maulana Yahya kelas XII Bahasa 1, Bahrul Ulum kelas XII IPA 2 dan Ibnur Rijal kelas XI Bahasa 1, mereka bertiga berhasil meraih juara 2 lomba debat. “Bangga sekali rasanya, kami bisa beradu argumen dengan lawan peserta hingga di final,” Ujar Irfan yang menjadi ketua tim debat saat dihubungi MANJ online saat jam istirahat.

Perasaan bangga juga dirasakan oleh teman-teman Irfan yang lain, Haqqi Musyaddad menuturkan, sebagai peraih juara 1 lomba Qishhoh, awalnya dia tak yakin akan meraih juara satu. Tetapi saat pengumuman juara, betapa kaget dirinya mengetahui disebut sebagai peraih juara 1. “Saingannya banyak dan mereka bagus-bagus saat bercerita,” kenang siswa yang sekelas dengan Irfan. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus