The best bookmaker bet365

Menu

Class Competition Bikin Siswa Terhibur Usai Semesteran

  • Dilihat: 845

Aksi peserta C2

MA NURUL JADID - Setelah mengikuti PAS Ganjil 2017, seluruh siswa MA Nurul Jadid seakan mendapat hiburan. Pasalnya, mereka diadu skillnya dalam even Class Competition (CC). Acara yang digelar OSIM Selasa lalu (19/12/2017) itu, melibatkan seluruh perwakilan kelas untuk adu tangkas, kreatif dan cerdas dalam beberapa lomba yang digelar.

Tampak keseruan terlihat saat beberapa lomba digelar, seperti pada jenis lomba olah raga. Di hari pertama, mereka langsung beradu skill mengolah si kulit bundar dalam laga futsall. Selain futsal, ada ketangkasan ambil koin, balon air dan kursi DPR. “Seru banget deh ikut lomba-lomba di C2, bisa bikin fresh otak setelah ngikutin semesteran,” ujar Reza salah satu peserta.

Selain lomba olah fisik, beberapa lomba di bidang keilmuan juga digelar dalam C2 tersebut, seperti Musabaqah Syarhil Qur’an, siswa pintar, Karya Tulis Ilmiyah, dan cipta puisi. Namun hanya pada hari pertama, terlihat seluruh lomba saat itu difokuskan pada lomba olah fisik. Sontak pemandangan di halaman MANJ kala itu dipenuhi oleh siswa yang sedang mengikuti perlombaan.

Menurut Ibnu Abbas ketua panitia lomba. Pihak madrasah memberikan 3 hari untuk kegiatan lomba tersebut. “Mulai Selasa hingga kamis C2 kita gelar, untuk penutupannya akan kita barengkan dengan acara pelantikan Pramuka dan PMR Selasa depan,” ujarnya.

Sebelum lomba digelar, saat pagi sekira pukul 8:00 WIB, C2 dibuka secara resmi oleh bapak Ponirin Mika selaku Pembina OSIM. Beliau memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh siswa agar berpartisipasi dalam C2 tersebut dengan maksimal. “Potensi kalian harus digali dalam event-event seperti ini, makanya kalian harus aktif. Jangan buang waktu dengan percuma, saatnya potensi kalian di eksplor dalam ajang ini,” tandas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus