The best bookmaker bet365

Menu

Bukti Solidaritas, Kelas XI IPA 1 Unggulan Raih Juara Umum C2

  • Dilihat: 167

Siswa peraih juara umum C2

MA NURUL JADID - Jodi Hermansyah, ketua kelas XI IPA 1 unggulan tampak sumringah. Di tangannya tergenggam tropi dan sertifikat juara umum Class Competition (C2). Tropi dan sertifikat yang diperolehnya merupakan hasil jerih payah teman-teman sekelasnya ikut C2 yang digelar oleh OSIM beberapa waktu lalu.

Djodi pun didaulat untuk menerima sertifikat dan tropi juara umum. Pada penutupan C2 Selasa lalu (26/12) di aula MA Nurul Jadid (MANJ) dirinya dan para juara C2 menerima penghargaan. Di acara penutupan tersebut jerih payah Djodi dan kawan-kawannya seakan terbayar lunas.

Menurut penuturan Djodi, kelasnya berhasil menyabet juara umum diraih bukan dengan mudah. Persaingan dengan kelas lain sangat sulit. “Apalagi melawan kelas XII yang sudah senior, kita cukup kewalahan, tapi Alhamdulillah kita bisa meraih juara umum,” tuturnya penuh bangga.

Senada dengan Djodi, Ali Imron teman sekelasnya juga menuturkan. Rasa solidaritas dari teman-temannya yang mampu mengantarkan kelasnya menjadi juara umum.  “Tanpa rasa solidaritas yang tinggi, mustahil kami akan meraih juara,” ungkap Bagus yang juga tampak memegang beberapa penghargaan.

Apa yang diungkapkan djodi bukan tanpa alasan, dalam lomba ketangkasan fisik, tepatnya pada lomba futsal, kelasnya harus puas meraih juara 3. Sebab lawannya kala itu adalah kelas XII IPA 1. Namun begitu, pada lomba bidang keilmuan, kelas XI IPA 1 unggulan tersebut meraih juara 1 pada 2 lomba yang berbeda, yaitu juara 1 KTI dan cipta dan baca puisi.

Bahkan menambah poin dengan meraih juara 3 pada lomba MSQ. “Dengan perolehan tersebut, akhirnya poin kelas kami yang paling banyak, sehingga berhasil meraih juara umum,” ungkapnya seraya tersenyum. (q1m)

The Best bookmaker bet365 Bonus