The best bookmaker bet365

Menu

Peserta Seminar Tetap Antusias Meski Diselingi Mati Lampu

  • Dilihat: 802

PENYAJIAN MATERI: Ust. Ainul Yakin salah satu nara sumber saat menyampaikan materinya di seminar

MANJ- Guna untuk mengembangkan wawasan keilmuan dan potensi siswa, Selasa (20/02) peminatan IPS MA Nurul Jadid (MANJ) mengadakan seminar riset ilmu-ilmu sosial pada Selasa di aula dua MANJ. Seminar yang digelar oleh Association of Social Program Student (ASPS) itu mengambil tema "Mengukuhkan Nilai-Nilai ke IPS-an" dimulai sekira 08:51 WIB.

Seluruh siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang betempat di Aula 2 Madrasah Aliyah MANJ. Salah seorang siswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan teman siswa lainnya, meskipun terdapat beberapa kendala. dia pun merasakan rata-rata siswa yang hadir kala itu sangat aktif, bahkan banyak yang bertanya dan mengikuti hingga selesai.

"Iya, walaupun sering mati lampu, namun kegiatan ini nampaknya mampu menyihir para peserta yang hadir di tempat acara, ini terbukti, saat saya lihat sesi pertanyaan dibuka, ternyata siswa sangat aktif untuk bertanya, saya sendiri sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, karena sangat bermanfaat bagi siswa dan kelompok-kelompok terkait," ungkapnya.

Keberadaan Bapak Ainul Yaqin M.H.I dan Bapak Mushafi M.H.I sebagai penyaji kala itu memberikan efek positif bagi seluruh peserta. Meskipun mati lampu sering terjadi, namun para panitia tidak kehilangan akal, dengan segera megaphone pun menjadi pengganti dari microphone yang mati karena padam.

A. Dafa' Asyaddad, Selaku utusan dari program bahasa mengatakan, acara itu patut di acungi jempol, karena persiapan dan antusias para panitia sangatlah besar. "Saya rasa apersiapan ini sangatlah istimewa, dari acaranya pun meski ada kendala, mereka bisa mengatasinya dengan cepat dan sigap," ungkap pria yang berdarah Banyuwangi itu.

Sementara itu, Mahfudz selaku ketua panitia kala itu mengatakan, tujuan di adakannya kegiatan yang melibatkan pelbagai utusan program itu bertujuan agar siswa tau tentang penelitian dasar dan langkah-langkahnnya. "diadakannya acara tersebut adalah agar siswa tau tentang penelitian dasar dan langkah-langkahnya," ungkapnya saat berada di atas podium. (g1l)  

The Best bookmaker bet365 Bonus