The best bookmaker bet365

Menu

Persaingan Ketat, Annahdhoh Raih Harapan II

  • Dilihat: 777

Terima Hadiah: Ridwan (baju merah), salah satu personel grup hadrah Annahdhoh MANJ saat menerima penghargaan

MANJ- Perjuangan personel grup hadrah Annahdhoh MA Nurul Jadid dalam mengikuti festifal hadrah al-banjari se Jawa Timur pada 17-18 Februari lalu di STIT PGRI Pasuruan mendapat persaingan ketat, pasalnya, peserta lain mampu menunjukkan kemampuan yang lebih hebat, sehingga Annahdhoh harus puas dengan meraih juara harapan dua.

Festifal hadrah yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam STIT PGRI Pasuruan itu,  Meski meraih posisi harapan dua, Annahdhoh tetap mendapat tropi dan uang pembinaan dari panitia. Pengumuman pemenang itu dilaksanakan pada pada hari terakhir pelaksanaan lomba, tepatnya 18 Februari lalu sekira pukul 21:00 WIB.

Ainul Yakin, salah satu personel Annahdhoh mengungkapkan, ada sedikit keteledoran dari timnya sehingga hanya bisa meraih harapan dua. “Nilai tim kami hanya terpaut tipis dengan juara 3,” ungkap siswa kelas XII IPA 1 itu.

Keteledoran itu lanjut Ainul Yakin, terletak pada aspek adab. Salah satu penilaian dalam aspek adab tersebut adalah menyerahkan teks syair yang akan ditampilkan untuk lomba. “Teksnya ada yang salah ketik, dan itu berisiko pada pengurangan nilai,” bebernya pada MANJ online.

Dengan hanya meraih harapan dua, momen lomba tersebut menjadi motivasi baru bagi Annahdhoh. Pasalnya, pada event yang sama di tahun lalu, Annahdhoh berhasil meraih juara 1 pada festifal seni albanjari di tempat terebut. “Ini menjadi cambuk bagi kami, ke depan kami harus belajar dari kekalahan ini,” pungkasnya. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus