The best bookmaker bet365

Menu

Gebyar Olimpiade Sukses Digelar dan Meriah

  • Dilihat: 894

Para Juara Gebyar Olimpiade: Peraih juara dari masing-masing lomba di Gebyar Olimpiade saat foto bersama

MANJ- Gebyar Olimpiade (GO) yang di gelar MA Nurul Jadid (MANJ) Selasa (27/2) lalu berlangsung sukses dan meriah. Kesuksesan itu terlihat dari ratusan peserta dari berbagai SLTP se Kabupaten Probolinggo ikut andil dalam ajang adu cerdas tersebut. Mereka ingin menjadi yang terbaik dalam olah kemampuan menjawab soal-soal Matematika, IPA, IPS dan Musabaqah Hifdhil Qur’an.

Farhan Dzaki Afriansyah peraih juara tiga mata pelajaran IPS menuturkan, dia sangat senang bisa ikut event tersebut, pasalnya, dia tidak menyangka akan meraih juara. “Dengan kesibukan kegiatan di pondok, saya tidak punya banyak persiapan, tapi Alhamdulillah saya bisa meraih juara tiga,” tukas siswa kelas IX SLTP Nurul Jadid itu yang berencana melanjutkan studinya di MANJ.

Pada hari itu, panitia juga menyiapkan beberapa stand ekspo. Di stand tersebut berisikan informasi penerimaan peserta didik baru dan stand peminatan dengan menampilkan karya siswa-siswi MANJ. Banyak di antara peserta GO yang mendatangi satnd-stand tersebut untuk sekedar melihat-melihat dan menanyakan informasi seputar penerimaan peserta didik baru tahun 2018.

Selain itu, pada saat jam rehat lomba sekira pukul 13.00 WIB, beberapa penampilan dari siswa MANJ disuguhkan mengisi acara. Hadrah An-Nahdhoh tampil memukau para hadirin, serta pementasan puisi dan penanyangan video film pendek karya anak-anak redaksi Kharisma TV turut ditayangkan di acara yang berlokasi di lantai tiga aula MANJ itu.

Terpisah, Bapak Moh. Naim selaku Waka kurikulum mengatakan, meski dengan persiapan yang cukup singkat, namun GO berhasil dilaksanakan dengan lancar dan sukses. "Kegiatan Gebyar Olimpiade ini Insyaallah akan menjadi event tahunan di MANJ, selain itu juga untuk menjalin silaturrahmi antara MANJ dengan lembaga-lembaga SLTP di Kabupaten Probolinggo," ujar guru kelahiran Situbondo itu. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus