The best bookmaker bet365

Menu

Language Got Talent Awali Rangkaian Event Skill Kebahasaan Siswa

  • Dilihat: 794

UNJUK KEBOLEHAN: Salah satu siswa sedang menunjukkan keahliannya berpidato bahasa Arab di ajang Language Got Talent.

MANJ- Peminatan Bahasa MA Nurul Jadid (MANJ) kembali menggelar asah skill siswa di bidang kebahasaan. Tak tanggung-tanggung di event kali ini serangkain acara bakal dihelat. Selasa pagi (20/3) peminatan bahasa menggelar Language  Got Talent, sebuah acara yang memang dipersiapkan untuk menggali potensi siswa peminatan bahasa di bidang kebahasaan.

Menurut penuturan Bapak Saddam Husen selaku Ketua Peminatan Bahasa, beberapa acara tersebut berdasarkan program kerja Peminatan Bahasa MANJ dalam rangka meningkatkan skill berbahasa Asing dan satra. “Kami menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu Language's Got Talent yang dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba,” ungkap beliau di sela-sela acara Language Got Talent saat itu.

Beliau pun merinci beberapa lomba yang terdapat di Language Got Talent, mulai dari Pidato 3 Bahasa (Arab, Inggris dan Indonesia), Mengarang dalam bentuk bahasa Arab dan Inggris, Terjemah bahasa Arab dan Inggris juga Menulis Cerpen. “Alhamdulillah, kebanyakan siswa merasa tertantang dan penuh semangat mengikutinya karena akan merebutkan juara umum,” urai beliau.

Bahkan, setelah Language Got Talent purna digelar, akan ada lagi lanjutan kegiatan serupa dari kegiatan Peminatan Bahasa, direncanakan tanggal 03 April 2018 akan diadakan kegiatan Language's Demonstration. Di ajang ini dimeriahkan dengan lomba Language's Demonstration Carnaval dan Lomba membuat Mars Peminatana Bahasa.

Sebenarnya masrs Peminatan Bahasa sudah ada, namun menurut Bapak Saddam akan dijadikan versi 3 bahasa. “Yang ada saat ini, mars peminatan bahasa hanya versi Arab saja, kemudian kita buat versi inggris dan Indonesianya, sehingga klop menjadi 3 bahasa,” cetus beliau bersemangat.

Bahkan di penghujung April, peminatan bahasa akan menggelar dua acara secara maraton, yaitu tanggal 23 April 2018 akan diadakan kegiatan English Day Congratulation dan Language's Creation pada tanggal 24 April 2018. Beberapa event itu, menurut Bapak Saddam tak lebih sebagai sumbangsih untuk menyiapkan anak didiknya ke dunia internasional.

“Jika tidak ada kendala, Insyaallah akan dibarengkan dengan seminar Bahasa Arab International pada acara pamungkas di tanggal 24 April tersebut,” pungkas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus