The best bookmaker bet365

Menu

Demi Persiapan Akreditasi, MA Hidayatul Mubtadiin Lumajang Belajar ke MANJ

  • Dilihat: 256

BELAJAR PERSIAPAN AKREDITASI: Rombongan guru dari MA Hidayatul Mubtadiin didampingi Waka Kurikulum MANJ (paling kiri) dan KaTU MANJ (paling kanan) saat foto bersama seusai acara observasi komponen akreditasi.

MANJ- Sejumlah 7 guru dari MA Hidayatul Mubtadiin Curah Petung Gedung Jajang Kabupaten Lumajang berkunjung ke MA Nurul Jadid (MANJ) Senin (7/5) pagi. Maksud mereka datang ke MANJ untuk belajar persiapan akreditasi di lembaganya.

Sebelum ke MANJ, sejatinya mereka sudah ke beberapa lembaga SLTA di Lumajang, namun apa yang mereka inginkan masih belum maksimal. “Bahkan kami sudah ke salah satu madrasah negeri, tapi masih banyak yang belum kami dapatkan,” tutur Bapak Abdul Ghafur salah satu guru dari MA Hidayatul Mubtadiin.

Untuk memenuhi kriteria akreditasi yang mereka inginkan, menurut beliau akhirnya diputuskan untuk belajar ke MANJ. “Belajar ke MANJ juga atas rekomendasi pengasuh di pondok kami, yaitu KH. Mushleh,” cetus beliau yg juga menjabat Waka Kesiswaan. Rombongan yang tiba di MANJ sekira pukul 8:30 itu, langsung diarahkan ke ruang meeting.

Selama di MANJ, mereka banyak menanyakan tentang bentuk dokumentasi dari berbagai kegiatan. Untuk memberikan informasi terkait poin-poin akreditasi, pihak MANJ menghadirkan beberapa pengurus dan guru, mulai dari WKM Kurikulum, Kesiswaan, Sarana hingga Pembina OSIS.

Satu persatu dari 7 guru MA Hidayatul Mubtadiin dilayani saat melakukan observasi. Sesuai dengan tupoksi mereka, ke 7 guru itu mempelajari bukti fisik dalam komponen akreditasi. Tampak beberapa berkas dipelajari oleh mereka dengan cermat.

“Wah ternyata di sini tim dan berkasnya lengkap, semoga kami bisa menerapkannya dilembaga kami,” puji salah satu guru dari MA Hidayatul Mubtadiin disela-sela observasinya. Akreditasi di MA Hidayatul Mubtadiin dijawalkan terealisasi pada bulan Juli 2018 mendatang. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus