The best bookmaker bet365

Menu

3 Siswa MANJ Sukses Sabet Juara 1 di Olimpiade Agama dan Sains Tingkat Provinsi

  • Dilihat: 153

PARA JUARA: (Dari kiri) M. Ali Hasan Sholeh Juara 1 PAI, Anika Hikamul Khoir juara 1 Bahasa Inggris dan Veny Elisa Juara 1 Bahasa Arab.

MANJ- Memasuki pengujung akhir tahun pelajaran 2017-2018, tepatnya pada tanggal 26 April 2018 lalu, 3 siswa MA Nurul Jadid (MANJ) mengukir sukses di event Olimpiade Agama dan Sains tingkat provinsi Jawa Timur. Ketiganya berhasil meraih juara 1 di event bergengsi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi PAI Universitas Nurul Jadid (Unuja) Paiton, Probolinggo.

Mereka adalah M. Ali Hasan Sholeh Juara 1 PAI kelas XI unggulan PK, Veny Elisa Juara 1 Bahasa Arab kelas XI Bahasa dan Anika Hikamul Khoir juara 1 Bahasa Inggris asal kelas XI IPS. Dengan keberhasilan yang mereka ukir, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka dan juga MANJ.

“Mereka harus bersaing dengan perserta yang menurut informasinya mencapai 600 orang,” beber Bapak Abdul Aziz pada MANJ-Online. Beliau selaku Koordinator olimpiade MANJ tak ingin gegabah mendelegasikan peserta didiknya. Yang beliau delegasikan sudah melalui seleksi dan rekomendasi dari guru bidang studi di MANJ.

Meski demikian, bapak Acik (sapaan akrab beliau) tetap memberikan support kepada siswa-siswi MANJ yang ikut dalam event tersebut. Beliau menghimbau peserta didiknya agar tetap self confident, tidak perlu minder menghadapinnya. “Olimpiade Agama dan Sains tak jauh beda dengan pelaksanaan semesteran di MANJ,” himbau beliau pada mereka.

Dengan peserta yang cukup banyak, persaingan tentu akan sangat ketat. “Tentu pesertanya adalah siswa-siswa terbaik yang ikut dalam event itu,” tambah beliau. Akhirnya, siswa MANJ berhasil menorehkan prestasi membanggakan, di ajang yang berlangsung di aula Fakultas Teknik Unuja tersebut, 3 siswa MANJ langsung menyabet juara 1. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus