The best bookmaker bet365

Menu

Tetap Bangga Raih Harapan di MTQS Nasional

  • Dilihat: 50

RAIH JUARA HARAPAN: Fadlurrahman (dua dari kiri) siswa MANJ kelas XI IPA 1 saat menererima tropi dan piagam atas prestasinya meraih juara Harapan di ajang MTQSN di Universitas Negeri Malang.

MANJ- Bersaing dengan sekira ratusan peserta, Fadlurrahman siswa MA Nurul Jadid (MANJ) kelas XI IPA 1, berhasil meraih juara harapan pada Musabaqoh Tilawatil Quran Siswa Nasional (MTQSN) IV yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang pada 27-29 April 2018. Dengan pretasi itu, Fadlurrahman merasa memang tak semudah mebalikkan telapak tangan.

“Pesertanya sangat banyak dan saya sadar masih banyak kelemahan pada diri saya,” ujarnya pada MANJ-Online. Di ajang MTQSN itu, Fadlurrahman mengikuti jenis lomba Musabaqoh Hifdzil Quran 10 Juz. Pada hari ketiga (29/4) sebagai hari terakhir dari semua jenis cabang perlombaan. Fadlurrahman mendapati dirinya disebut sebagai peraih juara harapan.

Di event tahunan itu terdapat beberapa lomba lainnya, antara lain Musabaqah Tilawatil Qur’an, Musabaqah Tartil Qur’an, Musabaqah Hifdzil Qur’an, Musabaqah Syarhil Qur’an, Musabaqah Fahmil Qur’an, Musabaqah Khathil Qur’an, Musabaqah Karya Ilmiah Al Qur’an, serta debat kandungan Al qur’an dalam bahasa arab dan inggris.

Alhamdulillah, meski meraih juara harapan, saya tetap bangga, dan ini menjadi motivasi bagi saya untuk bisa lebih baik lagi,” ujarnya. Event MTQSN yang telah diikuti Fadlurrahman itu memiliki kesan mendalam pada dirinya. “Event tersebut semakin membuat saya punya semangat untuk belajar tentang Al- Qur’an,” pungkasnya. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus