The best bookmaker bet365

Menu

Borong Piala Tingkat Jawa Timur di INZAH

  • Dilihat: 53

DELEGASI MANJ: Usai lomba delegasi MANJ berfoto bersama Rektor INZAH Genggong.

MANJ- "Rasanya seperti mendapat durian runtuh," ungkap Agil Mulya Gaffar yang kala itu menyabet juara tiga lomba debat (12/08) di Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan(INZAH) Genggong, Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Acara yang bertema Tasyqiqusy Syauq Bilfunun" itu, delegasi Madrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ) berhasil meraih beberapa juara lomba tingkat Jawa Timur tersebut.

Selain tim Agil, delegasi MANJ lainnya juga mampu menunjukan taringnya melalui pelbagai ajang kategori lomba, seperti Musabaqoh Qiro'atul Kutub (MQK), Musabaqoh Hifdzul Qur'an (MHQ) dan Musabaqoh Syahrul Qur'an (MSQ). Uniknya, mereka semua mendapatkan juara tiga pada ajang bergengsi itu.

Kepada MANJ-Online, M. Ali Hasan Sholeh, pemenang juara tiga lomba MQK mengatakan, dirinya merasa senang karena telah mendapatkan juara tingkat Jawa Timur. Pasalnya, para pesaing yang ikut andil dalam lomba itu cukup hebat dan sedikit membuat dirinya pesimis.

"Yah, melihat peserta yang lain sempat ada rasa pesimis, soalnya saingannya itu dibatasi sampai umur dua puluh tahun, jadi saya usahakan yang terbaik saja, alhamdulillah, hasilnya juga tidak mengecewakan," ungkap siswa XII PK 1 itu berbangga.

Siswa asal jember itu juga mengatakan, dalam ajang tersebut, para peserta dari utusan lain juga sangat antusias dan bersungguh sungguh dalam bersaing pada lomba itu. "Para pesaing yang saya lihat itu mereka sangat bersemangat dalam mengulang ngulang materi yang ada kitab yang telah mereka pelajari di hari hari sebelumnya," akunya.

Terhitung sebelas siswa MANJ yang ikut andil dalam lomba yang di helat HMJ PAI Inzah, terdiri dari tim dan individu. Menyisakan tiga siswa yang masih belum beruntung kala itu. "Mungkin belum saatnya," ucap salah satu delegasi MANJ yang enggan disebutkan namanya itu. (g1l)

The Best bookmaker bet365 Bonus