The best bookmaker bet365

Menu

Olimpiade Matematika Se Jatim-Bali, Delegasi MANJ Juara Harapan 1

  • Dilihat: 108

JUARA HARAPAN 1: Nabila Khadijah Ar Rauyani (foto: 3 dari kiri) saat menerima tropi dengan para juara dan panitia dan pihak dekanat FMIPA Unej.

MANJ- Nabila Khadijah Ar-Rauyani kembali menorehkan prestasi membanggakan, siswi MA Nurul Jadid (MANJ) kelas XII IPA unggulan 2 itu, berhasil meraih juara harapan 1 olimpeade matematika tingkat SLTA se Jatim-Bali. Berlangsung di Universitas Jember (Unej), pada 30 September 2018 Nabila mengikuti olimpiade yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas MIPA (FMIPA) Unej.

Menurut koordinator olimpiade MANJ ust. Abdul Aziz, meski hanya meraih juara harapan, prestasi tersebut tetap merupakan prestasi membanggakan. Pasalnya, peserta yang ikut tidak hanya siswa di Jawa saja, tetapi dari Bali juga. “Tentu persaingannya sangatlah berat,” tegas beliau.

Untuk peraih juara harapan, rupanya pihak penyelenggara juga memberikan penghargaan bagi peraih juara harapan 2, sebagimana diinformasikan melalui pamflet yang dikirim ke sekolah-sekolah. “Dengan berhasilnya Nabila meraih juara harapan 1, hal itu menunjukkan bahwa prestasi yang diraih Nabila itu sangat membanggakan,” tandasnya.

Dengan prestasinya tersebut, Nabila mendapatkan tropi juara, sertifikat dan uang pembinaan meski dengan nominal yang tak seberapa. Menurut ust. Abdul Aziz, yang tak kalah pentingnya adalah memupuk semangat belajar dan memupuk mental juara pada dirinya, “Agar tetap semangat dan percaya diri untuk terus mengasah skill matematika pada dirinya,” ujar beliau.

Sebelum berlaga di final olimpiade, Nabila telah lulus seleksi tingkat rayon Kabupaten Probolinggo, kemudian menjalani semi final dan final olimpiade matematika di FMIPA Unej (30/9). “Kita doakan semoga di even yang sama delegasi MANJ bisa meraih juara yang lebih baik lagi nanti,” harapnya. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus