The best bookmaker bet365

Menu

Kado Istimewa di Bulan Kemerdekaan, Siswa MANJ juara 1 dan 2 Olimpiade Bahasa Inggris Se Jatim-Bali

  • Dilihat: 72

PRESTASI DI AKHIR BULAN KENERDEKAAN: Milatul Mustaqimah (foto: 2 dari kiri) peraih juara 1 dan Anika Hikamul Asror (foto: 2 dari kanan) peraih juara 2 , mereka menjuarai olimpiade Bahasa Inggris se Jawa-Bali yang diselenggarakan oleh Fakultas Agama Islam prodi Manajemen Pendidikan Islam Universitas Nurul Jadid

MANJ- Di akhir bulan Agustus 2018, dua siswa MANJ berhasil mengharumkan nama lembaganya. Mereka adalah Milatul Mustaqimah  dan Anika Hikamul Asror. Keduanya berhasil meraih juara bergengsi di olimpiade bahasa Inggris dan IPS se Jatim-Bali yang diselenggarakan oleh Fakultas Agama Islam, prodi Manajemen Pendidikan Islam Universitas Nurul Jadid.

Milatul Mustaqimah yang meraih juara 1 Olimpiade bahasa inggris, sedangkan Anika Hikamul Asror meraih juara 2 pada jenis lomba yang sama. Mila (sapaan akrabnya) menuturkan, dirinya tak mengira akan meraih juara, apalagi juara 1. Pasalnya, peserta olimpiade bahasa Inggris cukup banyak. “Saya merasa peserta lain yang akan meraih juara, eh ternyata malah saya, juara 1 lagi,” tutur siswi kelas XII IPA unggulan itu takjub.

Sementara itu, teman Mila, Anika Hikamul Asror yang meraih juara 2, sangat bangga dengan prestasinya. “Bersaing dengan sekitar ratusan peserta membuat saya makin terpacu untuk terus belajar,” ujar siswa kelas XII IPS itu bersemangat.

Dengan prestasi yang mereka raih, oleh panitia diberikan tropi juara, sertifikat dan uang pembinaan. “Alhamdulillah, uang pembinaan tersebut bisa buat tambahan koleksi buku-buku bahasa Inggris saya,” ujar Anika Hikamul Asror yang bercita-bercita ingin menjadi ambasador.

Dengan prestasi yang diukir oleh kedua siswa MANJ itu, ust. Abdul Aziz selaku koordinator olimpiade MANJ mengatakan, prestasi tersebut merupakan kado istimewa bagi MANJ di penghujung bulan kemerdekaan. “Semangat kemerdekaan dalam mengisi hari kemerdekan pada bulan Agustus ini telah ditunjukkan oleh siswa-siswi kami,” tandas beliau pada manj-online. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus