The best bookmaker bet365

Menu

Annahdlah Masih Konsisten Berprestasi

  • Dilihat: 442

Personel Firqah An-Nahdlah: Para personel firqah An-Nahdlah saat foto bersama dengan dua piala yang diraih pada bulan Oktober dan Nopember 2018.

MANJ- Sejak didirikannya sekira 3 setengah tahun yang silam, firqah (grup) hadrah An-Nahdlah MA Nurul Jadid (MANJ) bisa dibilang cukup prestisius. Pasalnya, beberapa event yang diikuti mampu menorehkan juara, mulai tingkat kabupaten hingga provinsi. Ada dua prestasi yang telah mereka ukir, pada pertengahan bulan Oktober dan Nopempeber 2018.

Pada pertengahan bulan Oktober, Firqah yang diasuh oleh ust. Nasiruddin itu berhasil meraih juara harapan 3 sekabupaten Probolinggo. Event yang digelar oleh GP Anshor Samendi, Tongas, Probolinggo itu,  An-Nahdlhoh menjadi peserta kategori umum. Mereka bersaing dengan peserta yang kebanyakan bukan dari siswa.

Begitu pula pada event yang digelar oleh FKIP Universitas Jember pertengahan Nopember lalu, An-Nahdlhoh kembali menguji keahliannya, mereka bertanding melawan puluhan peserta kategori umum pada festival hadrah albanjari tingkat Jawa Timur.

Karena festival hadrah tersebut hanya menyediakan kategori umum, praktis firqah An-Nahdlhoh menjadi satu-satunya peserta dari kalangan siswa. “Di Unej, kami menjadi satu-satunya peserta yang personelnya adalah siswa,” jelas M. Ali Farhan, Ketua personel An-Nahdlah.

Meski demikian, rupanya penampilan An-Nahdlhah mampu menunjukkan kemammpuannya, merekapun meraih juara terbaik 5 diajang tersebut. “Lawan kami semuanya dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum,” ujar siswa kelas XII IPA 2 itu.

Para personel An-Nahdlah dalam menyiapkan performanya rutin berlatih menjelang lomba, “Biasanya H-7 kami intens berlatih seusai akhir jam pelajaran di madrasah,” tutur A. Faiz Ghazali, personel An-Nahdlhah yang lain. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus