The best bookmaker bet365

Menu

Kaya Pengalaman, Nabila Sabet Juara 1 Olimpiade Matematika Se Jatim

  • Dilihat: 216

JAGO MATEMATIKA: Nabila KhadijaH Ar-Rauyani saat menerima penghargaan sebagai juara 1 Olimpiade Matematika SLTA se Jatim yang diselenggarakan oleh Himadika Universitas Nurul Jadid (14/2).

MANJ- Nabilah Khodijah Arrauyani (17), siswi kelas XII Unggulan IPA MANJ itu benar-benar berbakat dibidang pelajaran Matematika. Terbukti, gadis kelahiran Lumajang 22 Maret 2002 itu, berhasil menorehkan prestasi juara 1 olimpiade matematika tingkat SLTA se Jatim di pertengahan Februari lalu (14/2).

Pengalaman Lala (sapaan akrab Nabila) yang sering mengikuti event serupa, membuat siswi yang berdomisili di Kabupaten Probolinggo itu berhasil mengikuti babak penyisihan dengan mudah. Hingga berhasil masuk di babak final. "Alhamdulillah, saya bisa tembus ke final dan berhasil meraih juara," uangkapnya penuh syukur.

Di ajang adu cerdas berhitung itulah Lala menunjukkan kemampuannya. pada laga final, soal yang dihadapinya bukan lagi tertera pada lembar soal, melainkan soal cepat-tepat, juga ada yang ditampilkan dalam bentuk slide. "Mirip final cerdas cermat gitu deh," tuturnya seraya tersenyum. Siswi yang murah senyum itu lumayan berprestasi di pelajaran matematika.

Sejak kelas sepuluh dan kelas sebelas, dia berhasil menorehkan juara bertahan Kompetisi Sains Madrasah mapel Matematika tingkat Kabupaten.Tak hanya itu, Lala juga meraih juara satu Olimpiade Sains Kabupten mapel matematika SMA, MA dan SMK. juga pernaih meraih juara harapan 1 olimpiade matematika SLTA se Jawa-Bali di Universitas Jember tahun lalu.

Saat ini, siswi penyuka nasi goreng itu sedang menyiapkan diri untuk mengikuti UNBK. persiapan itu perlu dia lakukan, mengingat soal UNBK tak hanya matematika saja. "Untuk mapel matematika memang gak ada masalah, tapi mapel yang lain kan harus saya persiapkan," pungkas siswi yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi yang ada fakultas statistikanya itu. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus