The best bookmaker bet365

Menu

Ratusan Siswa SLTP Bersaing Untuk Menjadi yang Terbaik

  • Dilihat: 603

PARA JUARA: Ust. Nasiruddin (foto: dua dari kiri) berfoto bersama dengan para juara olimpiade matematika usai memberikan penghargaan pada mereka

MANJ- Peringatan hari lahir atau yang lazim disebut Gebyar Milad (GM) MA Nurul Jadid (MANJ) 2019 berlangsung sukses. Acara yang diikiuti ratusan peserta dari berbagai SLTP di wiliayah Jawa Timur itu, mengompetisikan berbagai lomba, seperti olimpiade matematika dan IPS, pidato bahasa arab dan inggris, Musabaqah Hifdhil Qur'an (MHQ) dan membuat berita. tercatat kurang lebih 200 peserta mengikuti ajang tahunan itu pada Selasa lalu (26/2).

Ratusan peserta tersebut mulai memadati MANJ sejak pukul 07:00 WIB. Mereka datang dari berbagai SLTP di wilayah Jawa Timur, diantara mereka ada yang berasal dari pulau Madura dan Banyuwangi. Seluruh peserta pagi itu diwajibkan melakukan chek in di loby gedung utama MANJ. Selanjutnya mereka mengikuti acara seremonial di auditorium sebelum berlaga diberbagai lomba untuk meraih predikat terbaik sebagai juara.

Menurut Ust. Eko Sunaryadi ketua panitia GM, milad tersebut  diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir Ponpes Nurul Jadid yang ke 70 sekligus juga hari berdirinya MANJ. Selain itu, menurut ustad yang juga menjabat sebagai pembina OSIM MANJ, GM juga utnuk membangun silaturrahmi dengan seluruh lembaga tingkat SLTP se Jawa Timur dalam meningkatkan prestasi akdemik.

"Dalam rangka membangun sinergi dengan lembaga SLTP dengan MANJ di bidang keilmuan," ungkap beliau saat memberikan sambutan pembukaan acara. Di samping itu, guru pengampu mata pelajaran matematika itu juga berharap acara GM bisa terus terlaksana pada tahun berikutnya. "Semoga ukhuwah ini terbangun di tahun berikutnya dan menjadi program tahunan yang terus berkelanjutan," tandanya.

GM tahun ini berbeda dengan event tahunan sebelumnya, tahun kemarin hanya olimpiade MIPA dan IPS, namun tahun ini bertambah lomba pidato bahasa arab-inggris, MHQ dan membuat berita. Selain itu, para peserta juga bisa mengunjungi berbagai stand pameran yang disiapkan oleh siswa MANJ, "Saya senang sekali bisa berpartisipasi dalam lomba ini," ujar salah satu peserta yang mengikuti lomba membuat berita.

Lomba yang memperebutkan total hadiah puluhan juta itu, berakhir pada sore hari. Para juara tampak semringah saat nama-nama mereka disebut sebagai pemenang, mereka pun dipersilahkan menaiki panggung kehormatan untuk menerima sertifikat, tropi dan uang pembinaan. "Alhamdulillah, saya bisa juara dan mendapatkan uang pembinaan, saya bahagia sekali," ujar M. Oky Mabruri peraih juara 2 membuat berita. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus