The best bookmaker bet365

Menu

Poin Tertinggi dan Paling Banyak Juara 1, MANJ Raih Juara Umum dan Favorit

  • Dilihat: 752

JUARA UMUM dan FAVORIT: Ning Hanun (baju merah) selaku Kepala Pesantren 2 memberikan hadiah kepada delegasi MANJ yang meraih juara umum dan favorit dalam Pekan Madaris dalam rangka peringatan Harlah Ponpes Nurul Jadid ke 70.

Nurul Jadid- Perhelatan akbar penutupan Pekan Madaris (PM) pada Jum'at lalu (21/3) menjadi saksi atas prestasi MA Nurul Jadid (MANJ) meraih juara umum. PM yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Harlah Ponpes Nurul Jadid yang ke 70 itu, rupanya MANJ tak hanya meraih juara umum, tetapi juga meraih juara favorit,

Berlokasi di auditorium Universitas Nurul Jadid, penutupan PM itu dihelat. Dengan menghadirkan hampir seluruh siswi SLTP-SLTA lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Nurul Jadid, malam itu menjadi moment spesial bagi seluruh siswi MANJ. Penyerahan piala bergilir bagi juara umum dan juara favorit langsung diberikan oleh Kepala Pesantren 2, ning Hanun.

Dari total 24 macam lomba yang dikompetisikan, delegasi MANJ mampu mengumpulkan total poin tertinggi, yaitu 92 poin. Dengan raihan poin tersebut MANJ berhasil meraih juara umum. Bahkan Untuk juara 1, MANJ berhasil meraihnya pada 17 macam lomba. Otomatis dengan mengoleksi paling banyak juara 1, oleh pnitia, MANJ dinobatkan sebagai juara favorit.

Sejak PM dibuka awal minggu kedua Februari, delegasi MANJ mulai menunjukkan kemampuannya. Kali pertama dalam lomba tersebut MANJ langsung meraih juara 1 pada dua jenis lomba, lomba yel-yel dan Musabaqah Qiroatul Kutub. Begitu pula pada beberapa jenis lomba lainnya, MANJ mulai banyak mengoleksi poin juara.

Adinda Syifaus Syauqiyah menuturkan, teman-temannya sangat antusias mengikuti lomba, mulai dari latihan hingga saat tampil. "Kita berjuang mati-matian demi bisa meraih juara," ujar bendahara OSIM MANJ itu. tak hanya semangat juang yang dimiliki, pengorbanan lainnya juga diberikan untuk kemenangan MANJ. "Kadang kita harus ngorbanin jam pelajaran," tutur siswi kelas XI unggulan IPA tersebut.

MANJ memang cukup "rajin" mejadi juara umum di PM, meski pada tahun kemarin MANJ harus rela menjadi runner-up. Meski demikian, ajang tahunan dalam rangka peringatan Harlah PPNJ pada tahun-tahun sebelumnya, MANJ berhasil mencetak hattrick meraih juara umum. Dengan tiga kali berturut-turut itu, piala bergilir PM pun telah dimiliki MANJ. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus