The best bookmaker bet365

Menu

Bukti Kualitas Keagamaan, Delegasi MANJ Raih Juara 1 dan 3 Olimpiade PAI Se-Jatim

  • Dilihat: 534

DELEGASI MANJ: tiga peserta didik delegasi MA Nurul Jadid (foto: dilingkari) saat menerima tropi juara pada olimpiade pendidikan yang diselenggarakan oleh Himaprodi FAI Unuja Jumat lalu(26/4)

Unuja- Sebagai lembaga pendidikan berbasis agama Islam, Madrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ) berhasil membuktikan kepada publik, bahwa lembaga tersebut cukup prestisius. hal itu terbukti pada ajang olimpiade pendidikan tingkat SLTA se Jatim yang digelar oleh Himaprodi FAI Universitas Nurul Jadid (Unuja) Jumat lalu (26/4), tiga orang peserta didiknya meraih juara.

Dua dari tiga delegasi MANJ berhasil meraih juara pada olimpiade cabang Pendidikan Agama Islam (PAI), mereka adalah Moh. Kanzi Al Kaunain kelas X PK 1 sebagai Juara 1 dan  Imamatul Mukarromah kelas X IPA 3 meraih Juara 3. Sementara 1 delegasi lain bernama Ahmad Ronal Anggoro kelas XI PK 1 meraiah Juara 2 Olimpiade Bahasa Arab.

Dengan prestasi yang diraih oleh ketiga peserta didik tersebut, pihak MANJ sangat bangga dan bersyukur. "Alhamdulillah, prestasi yang mereka raih telah menunjukkan keberhasilan mereka selama ngenyam pendidikan di madrasah ini (MANJ, Red)," ujar Bapak Lukman Al Hakim selaku kepala MANJ dengan penuh syukur.

menurut beliau, dengan meraih juara di bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) dan bahasa Arab, hal itu sejalan dengan identitas kompetensi lembaganya. "Sebagai madrasah, pemahaman dan penguasaan terhadap pelajaran keagamaan menjadi prioritas, alhamdulillah skill itu bisa mereka buktikan di cabang olimpiade PAI dan Bahasa saat Olimpiade Pendidikan di Unuja itu," ungkap beliau.

Olimpiade yang diselenggarakan oleh Himaprodi FAI Universitas Nurul Jadid itu, melibatkan ratusan peserta dari kalangan tingkat SLTA se Jatim. Mereka mengikuti beberapa jenis olimpiade yang dilombakan, seperti olimpiade PAI, MIPA, Bahasa Arab dan Inggris. Berlokasi di kampus timur Unuja, ratusan peserta itu beradu cerdas untuk menjadi sang juara. MANJ pun berhasil menoreh prestasi di ajang tersebut. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus