The best bookmaker bet365

Menu

Di Gebyar Hardiknas 2019, Siswa-siswi MANJ Dulang Prestasi

  • Dilihat: 539

BERSAMA KEPALA PESANTREN- Tampak para juara gebyar hardiknas saat foto bersama dengan KH. Abd. Hamid Wahid selaku Kepala Pesantren usai menerima penghargaan.

Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di tahun 2019, beberapa siswa-siswi MA Nurul Jadid (MANJ) meraih prestasi. Mereka berhasil menjuarai beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh Biro Pendidikan Ponpes Nurul Jadid dalam Gebyar Hardiknas 2019 tahun ini.

Perlombaan yang digelar sejak minggu pertama April itu, mengompetisikan lima macam lomba, seperti Pemilihan Santri Berprestasi (Pilsapres), Nurul Jadid Student Top Leader (NJSTL), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Menulis Cerpen, dan Cipta dan Baca Puisi. "Alhamdulillah, di semua lomba yang diselenggarakan, delegasi MANJ mendapat juara," ujar ust. Abdul Aziz selaku koordinator olimpiade MANJ.

Dari daftar peraih juara, delegasi MANJ lumayan banyak meraih juara. Tercatat, untuk lomba Pilsapres diraih oleh Ronal Anggoro kelas XI PK 1 Juara 1,dan Alifi Alufiana Sari kelas XI UI 2 sebagai Juara 3. Lomba NJSTL diraih Maghfiroh Romadona kelas XI PK 2 sebagai Juara 2 dan Moh Zaki Maulana  XI PK 1 meraih Juara 3.

Pada lomba KTI, tim MANJ berhasil meraih juara 1, mereka adalahSatria Purnomo, M. Nauval Nadir keduanya dari kelas XI UI 1, dan Bayu Dewo Isma Devi kelas XI PK 1. Untuk lomba menulis cerpen, Syauki Mudzakkir Billah kelas XI PK sebagai juara 2 dan Muhaimin X UI Juara 3. Di lomba puisi Intan Nala Zulva kelas XI BHS 3 meraih juara 2.

Puncaknya, penobatan para juara itu dihelat pada Kamis (2/5) lalu, bertepatan dengan momentum peringatan Hardiknas tahun 2019. Berlokasi di auditorium MANJ, pengukuhan para juara dari seluruh lembaga pendidikan Yayasan Nurul Jadid dilaksanakan, tak terkecuali para siswa-siswi MANJ yang berhasil mengukir prestasinya di ajang tahunan tersebut.

"Ini menjadi prestasi membanggakan, semoga akan terus lahir generasi-generasi hebat di MANJ pada tahun-tahun berikutnya," pungkas beliau penuh harap. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus