The best bookmaker bet365

Menu

Hasil UNBK, MANJ Masuk 10 Besar MA Swasta SeJatim

  • Dilihat: 627

MANJ- Pelaksanaan UNBK 2019 yang berlangsung awal April lalu, hasilnya sudah dipublikasikan oleh Kemendiknas masing-masing provinsi di tanah air, termasuk hasil UNBK provinsi Jawa Timur. Rupanya, di tahun ini MA Nurul Jadid (MANJ) mampu menempatkan posisi raihan hasil UNBKnya pada 10 besar MA swasta se-Jawa Timur.

Dari publikasi tersebut, raihan nilai UNBK MANJ terdapat pada kategori peminatan unggulan Keagamaan dan peminatan IPS. "Alhamdulillah, MANJ bisa menempati posisi 10 besar MA swasta se-Jatim, meski hanya pada peminatan Keagamaan dan IPS," tutur ust. Moh. Naim, selaku Waka Kurikulum MANJ.

Dengan peringkat 10 besar itu, menurut ust. Naim, pihak MANJ akan terus berusaha bisa lebih baik. "Semoga tahun depan tak hanya dua peminatan yang masuk, tapi semua pemintan yang ada di MANJ," ujarnya penuh harap.

Sebagaimana diketahui, di MANJ terdapat 4 peminatan, yaitu Keagamaan, IPA, Bahasa dan IPS. "Semoga UNBK tahun depan, peminatan IPA dan Bahasa bisa meraih nilai baik, sehingga bisa pula bertengger pada peringkat 10 UNBK se-Jatim, baik swasta atau pun negeri dan swasta," ungkapnya optimis.

Terpisah, Kepala MANJ ust. H. Lukman Al-Hakim mengatakan, memang tidak mudah untuk masuk peringkat 10 Besar MA se Jatim meski pun swasta. "Persaingan tingkat Jawa Timur itu melibatkan madrasah-madrasah favorit yang nota bene unggulan, Alhamdulillah kita bisa tembus 10 besar MA se-Jatim, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," harap beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus