The best bookmaker bet365

Menu

KSM 2019 MANJ Tetap Tak Terkalahkan

  • Dilihat: 425

DOMINASI JUARA: Para delegasi MANJ saat menerima piala KSM 2019 di Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo Senin (5/8) lalu.

MANJ- Terhitung sejak 3 tahun terakhir, MA Nurul Jadid (MANJ) tetap eksis menoreh prestasi di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten. Demikian pula pada tahun ini, KSM yang digelar di MANJ Juli lalu (20/7) delegasi MANJ berhasil meraih juara. Tak tanggung-tanggung, delapan peseta didik MANJ berhasil menyabet juara di ajang tahunan gelaran Kementrian Agama Kabupaten Probolinggo tersebut.

Dari daftar juara yang diumumkan oleh pihak panitia, peraih juara dari MANJ adalah Faizurrofiq Lutfil Huda (XII IPS 1) Juara 1 Geografi, Fahmi Ainurrahman (XI IPS 1) juara 2 ekonomi, Wilda Rif'ah Fauziyah (XII Unggulan IPA 2) juara 1 biologi, Azza Wafiqurrahmah (XI Unggulan IPA 2) juara 2 matematika, Aliyuddin Al Huda (XI Unggulan IPA 1) Juara 3 Fisika.

Tiga siswi lainnya meraih harapan, mereka adalah Sulistianingsih (XII IPA 2) harapan 1 matematika, Yayak Rizqia (XI Unggulan IPA 2) harapan 2 Fisika dan Nyimas Zahrotul Azizah (XI Unggulan IPA 2) harapan 2 Kimia. Dengan meraih lima juara dan tiga harapan, MANJ menjadi satu-satunya madrasah yang paling dominan.

Berlokasi di kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo, awal Agustus lalu (5/8) para juara KSM menerima tropi dan piagam penghargaan. Tampak pada saat acara penerimaaan hadiah, peserta didik MANJ cukup mendominasi di panggung kehormatan.

"Alhamdulillah, MANJ menjadi yang paling banyak meraih juara, sehingga bisa dikategorikan sebagai juara umum," tutur Ust. Moh. Naim Waka Kurikulum MANJ yang kala itu turut mendampingi peserta didiknya. Dengan prestasi tersebut, beberapa pihak dari Kemenag dan guru pendamping dari madrasah aliyah memberikan ucapan selamat kepada beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus