The best bookmaker bet365

Menu

Tampil PeDe, An Nahdlah Sabet Juara 2 Festival Hadrah Al Banjari Se-Jatim

  • Dilihat: 141

SANG JUARA: Personil An Nahdlhoh saat menerima tropi dan sertifikat di festival hadrah al banjari se-Jatim di Ponpes Modern Al Amanah Krian Sidoarjo (24/9).

MANJ- Setelah menunjukkan kemampuannya dalam seni hadrah, penampilan firqah (grup) hadrah An Nahdlah MA Nurul Jadid (MANJ) berhasil mebuktikan yang terbaik. An Nahdlah berhasil meraih juara 2 pada Festival Hadrah Al Banjari se Jawa Timur  di Ponpes Modern Al Amanah Krean Sidoarjo Sabtu lalu (24/8).

Dengan jumlah personil 10 orang, An Nahdlah mampu tampil cukup maksimal. “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih juara, Alhamdulillah, akhirnya kami meraih juara dua, itu sudah luar biasa untuk kami,” ujar Dwi Cahyo Utomo sang ketua grup.

Menurut siswa kelas XII unggulan IPA itu, pada saat lomba timnya sempat minder. Hal itu disebabkan tim lain terlihat banyak yang tampil bagus. “Tapi kami berhasil menghilangkan rasa minder itu, kami senantiasa mendapat support dari pembina kami yaitu Ust. Nasiruddin,” tegasnya seraya terseyum.

Saat dikonfirmasi, apa yang dirasakan oleh Cahyo dibenarkan oleh Ust. Nasiruddin. “Anak-anak awalnya belum cukup PeDe untuk tampil, untung saat itu kita punya cukup waktu untuk menata tim, dan saya terus memberikan dukungan pada mereka agar tidak terbebani saat tampil,” kenang beliau yang turut mendampingi An Nahdlah.

Support dari sang pembina rupanya cukup jitu, terbukti saat An Nahdlah tampil, semua personil mampu tampil secara maksimal dan tak terbebani lagi. Menurut pengakuan Cahyo, dirinya dan teman-teman hanya harus fokus pada skill dan keahlian masing-masing. “Ya seperti suasana latihan di MANJ, itu yang kami rasakan,” ungkapnya.

Festival hadrah yang mengambil tema mewujudkan generasi alim robbani, digelar dalam rangka milad  ke 27 Ponpes Modern Al Amanah, Krean Sidoarjo. Pesertanya lumayan banyak yang ikut, “Pesertanya dari delegasi SLTA se Jawa Timur, dan An Nahdlah MANJ mampu menyabet gelar juara dua, ini luar biasa,” ungkap Ust. Nasiruddin bangga.

Dengan prestasi kali ini, An Nahdlah MANJ telah banyak mengukir prestasi. “Alhamdulillah, regenerasi An Nahdlah bisa disebut sukses, karena meski berganti personil tiap tahun, An Nahdlah tetap konsisten meraih juara,” pungkas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus