The best bookmaker bet365

Menu

Perkuat Ikatan Aliansi Pers Sekolah, LPS KHARISMA Distribusikan Majalah ke SLTA-SLTP se Tapal Kuda

  • Dilihat: 233

SIAP DISTRIBUSI: Kru redaksi KHARISMA saat packing majalah untuk pendistribusian ke SLTA-SLTP se Tapal Kuda

MANJ- Usai pendistribusian majalah KHARISMA edisi 31 untuk seluruh siswa-siswi MA Nurul Jadid (MANJ). Lembaga Pers Siswa (LPS) KHARISMA, Selasa (10/9) lalu melanjutkan pendistribusian majalah tersebut ke beberapa SLTA-SLTP se Tapal Kuda (Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo).

Menurut Tri Satria Purnomo pemred KHARISMA edisi 31, pendistribusian tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan pers sekolah se Tapal Kuda. “Kita kan pernah mendeklarasikan Aliansi Pers Sekolah tiga tahun yang silam dalam acara one day of journalism yang dihelat oleh LPS KHARISMA,” tutur siswa berkacamata minus itu.

Sebelum pendistribusian ke beberapa sekolah di Tapal Kuda, Siswa kelas XII IPA unggulan itu mengatakan, LPS KHARISMA juga telah mendistribusikan majalahnya ke semua lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Nurul Jadid. “Pendistribusian memang menjadi program dari LPS KHARISMA,” ujar Tri Satria Purnomo sang pemred.

LPS KHARISMA memang secara rutin mendistrisbusikan setiap edisi majalahnya, tak hanya ke beberapa SLTA-SLTP tapi juga ke beberapa instansi lain. “Kami juga mendistribusikan kepada beberapa nara sumber yang diwawancarai saat masih proses pembuatan majalah, ada yang ke pondok pesantren, dosen dan para penulis,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait pendistribusian, WKM Humas MANJ Ust. Mawardi mengatakan, pihak madrasah memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut. “Pihak madrasah memberikan rekomendasi berupa surat tugas bagi anggota redaksi yang bertugas untuk mendisitribusikan majalah KHARISMA ke luar pondok,” tegas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus