The best bookmaker bet365

Menu

Ratusan Aktivis MANJ Dilantik Serentak

  • Dilihat: 200

IKRAR: Ketua-ketua organisasi di lingkungan MANJ saat mengikuti ikrar yang dipimpin oleh Ust. Eko Sunaryadi.

MANJ- Ratusan siswa yang menjadi pengurus keorganisasian siswa di Madrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ), Senin lalu (16/9) mereka dilantik serentak. Gabungan organisasi itu meliputi OSIM, MPK, ISO (IPA unggulan) Ex-Com (IPA regular), Forsas, Forsis (Bahasa), ILS (bahasa intensif), ASPS (IPS), OSAKA (PK-pi), dan OSQ (IPA Tahfidh), Pramuka dan PMR.

Tampak para ketua organisasi berjejer rapi di podium, sementara seluruh anggota organisasi berdiri di barisan hadirin. Mereka mengikuti pembacaan ikrar secara bersama. Kala itu, pembacaan ikrar dipimpin langsung oleh Pembina OSIM ust. Eko Sunaryadi.

Acara yang berlansung sekira pukul 10:00 WIB itu, Kepala madrasah Ust. H. Lukman Al-Hakim dan jajaran wakil kepala turut hadir. Dalam sambutannya, kepala madrasah menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus organisasi demisioner atas jasa-jasanya.

“Kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini, mampu membawa siswa MANJ lebih baik lagi dan tambah berprestasi,” sambut beliau diacara tersebut. Selain itu, beliau juga menginginkan pergantian kepengurusan ada upaya nyata untuk berjuang lebih giat dalam menyukseskan program kegiatan.

“Hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya, karena kalu tidak ada perubahan itu bisa menjadi kemunduran dalam berorganisasi,” tegas beliau dengan menyitir sebuah maqolah dalam sambutannya itu.

Sekira seribu lebih, siswa-siswi MANJ turut mengikuti prosesi pelantikan yang ditempatkan di auditorium madrasah. Tak ketinggalan, para ketua jurusan dan beberapa dewan guru juga hadir dalam acara yang ditutup dengan penayangan film pendek.

film berjudul Santri Teguhkan NKRI karya anak-anak LPS KHARISMA itu, cukup mampu membuat suasana makin hidup dan tidak membosankan, “Wah! Acaranya keren, ada pemutaran film karya siswa MANJ,” ujar salah satu siswa yang ikut hadir di acara tersebut. (w4r)

The Best bookmaker bet365 Bonus