The best bookmaker bet365

Menu

Usai Dilantik, MPK Langsung Gelar Sidang Paripurna

  • Dilihat: 68

SIDANG PARIPURNA: Suasana sidang paripurna MPK berjalan cukup alot hingga berlangsung dua hari. Sidang paripurna dan musyawarah besar itu dengan agenda pembahasan AD/ART dan GBHO akan dipurnakan Senin (23/9).

MANJ- Seusai seminggu  dilantik, Majelis Perwakilan Kelas (MPK)  MA Nurul Jadid (MANJ) langsung menggelar sidang paripurna dan Musayawarah Besar (Mubes) pada Minggu (22/9) di ruang meeting MANJ. Sidang paripurna dan Mubes yang mengagendakan pembahasan AD/ART dan Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) itu, dihadiri seluruh angota pada sidang yang dilaksanakan mulai pukul 09:00-14:00.

Selama sidang berlangsung, terlihat sang pembina MPK Ust. Mukhtarullah dan Ust. Eko Sunaryadi ikut mendampingi. “Kami berdua mengawasi jalannya sidang, membimbing dan mengarahkan,” ujar Ust. Mukhtar. Sesekali beliau memberikan istruksi ketika sidang berjalan cukup alot.

“Mereka sedang belajar berorganisasi, khususnya menegaskan peran dan fungsi MPK dalam dinamika keorganisasian di MANJ,” tutur beliau. Dalam rapat tersebut, pembahasan AD/ART rupanya cukup menyita waktu. Hingga pukul 14:00 WIB agenda rapat belum tuntas dibahas. Mendapati hal itu, Ust. Mukhtar menginstruksikan agar sidang dilanjutkan keesokan hari.

“Berhubung waktu yang sudah ditetapkan belum mampu menuntaskan agenda rapat, akhirnya kita putuskan untuk melaksanakan besok,” ujar Waka Kesiswaan MANJ itu. Sidang yang melibatkan kepengurusan MPK putra-putri itu diharapkan oleh beliau bisa purna keesokan harinya. Sebab keputusan yang dihasilkan dalam sidang tersebut akan menjadi acuan organisasi-oragnisasi siswa di MANJ.

Dinamika keorganisasian di MANJ memang sangat dinamis, dari OSIM dan organisasi-organisasi jurusan. “Agar ada kejelasan posisi organisasi-organisasi tersebut, maka posisi MPK menjadi salah satu badan penting yang peran dan fungsinya berbeda, misalnya MPK memaksimalkan fungsi controlling, dan legislasi benar-benar berjalan,” pungkas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus