The best bookmaker bet365

Menu

Asah Skill Bahasa Inggris dengan Kegiatan yang Menyenangkan

  • Dilihat: 51

UNJUK KEBOLEHAN: Salah satu siswa peminatan UI saat membawakan puisi berbahasa Inggris dan siswi peminatan bahasa saat menampilkan keahliannya berpidato dalam bahasa Inggris

MANJ- Peminatan Unggulan IPA (UI) dan Bahasa di MA Nurul Jadid (MANJ) punya cara tersendiri untuk memantik kecintaan para siswanya pada bahasa Inggris. Dua peminatan tersebut secara rutin menggelar acara mingguan bertajuk Unggulan IPA in Cinema (UIC), sedangkan peminatan bahasa menggelar Weekly Performance.

Beberapa siswa terlihat menampilkan keahliannya dengan berbahasa Inggris, seperti Selasa malam (1/10/2019) lalu di ruang meeting MANJ, sekira pukul 19:30 WIB beberapa siswa peminatan Unggulan IPA (UI) sedang beraksi. Di antara mereka ada yang menanampilkan puisi, pidato, telling story, baca berita, drama dan lipsing.

“Kegiatan ini merupakan ekstraasrama UI dalam mengasah bahasa Inggris yang didesain lebih fun,” ujar Ust. Khosihol. Dengan kegiatan yang lebih fun, menurut beliau akan lebih mudah untuk menanamkan semangat belajar mereka. “Unsur entertainment dalam kegiatan tersebut tetap mengacu pada kompetensi penguasaan bahasa Inggris,” jelas ketua peminatan UI tersebut.

Di malam yang sama, Peminatan Bahasa putri juga menggelar kegiatan serupa. Berlokasi di MANJ putri, sekumpulan siswi bahasa MANJ yang tergabung dalam International Language Student (ILS) terlihat unjuk kebolehan. Mereka sedang menampilkan puisi, nasyid, Tahfidz Show, kata-kata jenaka berantai. “Semuanya dalam bentuk bahasa bahasa Arab dan Inggris,” tutur Ust. Saddam Husein.

ILS kata Ust. Saddam, merupakan sebuah organisasi yang mewadahi beberapa skill dan kreasi anggotanya di bidang kebahasaan, “ILS memang dilaksanakan setiap malam Selasa termasuk juga kegiatan melatih keahlian public speaking,” pungkas beliau. (sat)

The Best bookmaker bet365 Bonus