The best bookmaker bet365

Menu

KKM MANJ Sabet Juara Umum Porseni Kabupaten

  • Dilihat: 187

MANJ- Akhirnya Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MA Nurul Jadid (MANJ) berhasil mengukuhkan sebagai juara umum pada seleksi porseni kabupaten pada Sabtu (21/9) lalu. Keberhasilan itu dibuktikan dengan torehan juara satu terbanyak dari beberapa cabang lomba. Dari enam belas cabang lomba, tercatat sembilan cabang lomba yang berhasil diraih KKM MANJ.

Informasi tersebut dibeberkan oleh Ustaz M. Naim selaku panitia. Dari rekapitulasi data, delegasi KKM MANJ yang paling banyak meraih juara satu bahkan juga ada yang meraih juara dua. “Tapi untuk porseni provinsi hanya juara satu yang akan diikutkan lomba,” ujar beliau di kantornya (5/9).

Selain paling banyak juara satu, menurut Ustaz M. Naim, dari sembilan cabang lomba yang diraih, rupanya tujuh cabang lomba diraih delegasi MANJ, bukan KKM MANJ. “Hanya Kaligrafi dan Hifdhul Qur’an yang diraih anggota KKM kita, yaitu dari MA Nurul Qur’an,” ucap beliau.

Delapan cabang lomba yang berhasil diraih oleh delegasi MANJ adalah cipta baca puisi, pidato bahasa Arab dan Inggris, MTQ putri, musabaqah fahmil qur’an, bulu tangkis (ganda), dan lari empat ratus meter. Sementara tujuh cabang lomba lain, diraih oleh KKM madrasah aliyah yang lain pada event tersebut.

“Selanjutnya para juara satu tersebut, resmi akan mewakili Kemenag Kabupaten Perobolinggo pada laga porseni MA tingkat Provinsi Jawa Timur pada 5-7 November 2019 di Bangkalan Madura, mohon doa dan dukungannya, semoga delegasi MANJ bisa juara,” pungkas beliau. (b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus