The best bookmaker bet365

Menu

Raih Madrasah Berprestasi 2019, Kepala MANJ: Itu Kado Istimewa

  • Dilihat: 1730

TERBAIK SATU: Kepala MANJ Drs. H. Lukman Alhakim saat menerima penghargaan yang diberikan oleh Kepala Biro Pendidikan Ponpes Nurul Jadid pada rangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional (22/10).

Nurul Jadid- Peringtan Hari Santri (HSN) tahun 2019 terasa spesial bagi keluarga besar MA Nurul Jadid (MANJ). Pasalnya, di tahun ini MANJ meraih prestasi membanggakan, MANJ dinobatkan sebagai terbaik satu sekolah/madrasah berprestasi oleh Biro Pendidikan Ponpes Nurul Jadid. Penobatan itu diberikan kepada MANJ dalam rangkaian upacara peringatan HSN di lapangan kampus Universitas Nurul Jadid pada Selasa (22/10) lalu.

Ustaz H. Lukman Alhakim selaku kepala madrasah mengungkapkan, penobatan lembaganya sebagai madrasah berprestasi di moment HSN terasa luar biasa dan sangat membanggakan. “Itu Kado Istimewa buat kami semua,” ujar beliau seusai menerima tropi dan piagam penghargaan di acara peringatan HSN tersebut.

Atas prestasi yang diraih lembaganya, beliau berterima kasih kepada semua dewan guru, pengurus dan siswa MANJ. “Tanpa dukungan dan partisipasi dari warga MANJ, prestasi ini tak akan terwujud,” cetus beliau.

Meski dinobatkan sebagai mdrasah berprestasi, beliau tak ingin beruforia menyikapinya. Sebab menurut ustaz yang telah dua tahun menjabat kepala madrasah itu, MANJ masih jauh dari sempurna. “Kita masih harus terus berbenah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pada MANJ,” tegas beliau.

Beliau pun punya harapan besar kepada segenap dewan guru, pengurus dan peserta didik MANJ untuk terus berkomitmen memajukan MANJ. “Mustahil MANJ bisa maju dan berprestasi kalu kita tidak menyatukan visi dan misi, tekad dan semangat pengadian yang tulus,” pungkas belaiu.

Sekadar informasi, selain MANJ yang dinobatkan sebagi terbaik satu pada moment peringatan HSN kala itu, dua lembaga pendidikan lainnya juga mendapatkan penghargaan. MTsNJ dinobatkan sebagai terbaik dua dan SMPNJ sebagai terbaik tiga. (official)

 

The Best bookmaker bet365 Bonus