The best bookmaker bet365

Menu

Hadrah An-Nahdlah Pukau Peserta Geramm

  • Dilihat: 274

PERFORM: Tim hadrah An-Nahdlah saat tampil pada pra acara Gerakan Ayo Membengun Madrasah (Geramm) oleh KKM Kemenag Kabupaten Probolinggo di gedung Islamic Centre (4/11).

Kraksaan- Tampil dihadapan ratusan peserta acara Gerakan Ayo membangun Madrasah (Geramm), tim hadrah An-Nahdlah MA Nururl Jadid (MANJ) mampu memukau para peserta. Sekira pukul 7.30 WIB mereka mulai perform hingga pukul 09.00 WIB di gedung Islamic Centre Kraksaan Kabupaten Probolinggo pada Senin (4/11).

Peserta yang nota bene adalah para jajaran pimpinan madrasah mulai dari RA hingga MA sekabupaten Probolinggo itu, nampaknya sangat antusias dan menikmati performa An-Nahdlah. “Mereka sengaja diundang oleh Kemenag Kabupaten Probolinggo untuk mengisi pra acara, sebelum acara inti pada sosialisasi program Geramm,” jelas Ustaz M. Naim yang mendampingi mereka.

Menurut beliau, diundangnya An-Nahdlah di acara tersebut, tak lepas dari beberapa prestasi yang diraih An-Nahdlah. Sebagai tim hadrah dengan personilnya yang berstatus pelajar madrasah, An-Nahdlah, kata Ustaz M. Naim memang cukup prestisius. “September lalu pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) VIII tahun 2019, An-Nahdlah Juara satu se-Kabupaten Probolinggo, imbuhnya.

Pada acara Geramm itulah, pihak Kemenag Probolinggo bagian Kelompok Kerja Madrasah berinisiatif untuk menghadirkan mereka di acara Geramm. “Diundang tampil perform di acara Geramm tentu merupakan sebuah kehormatan bagi An-Nahdlah, sekaligus sebagai ajang perform bagi An-Nahdlah bahwa mereka benar-benar berkualitas,” pungkas beliau.

Sekadar Informasi, hadrah An-Nahdlah MANJ memang cukup konsisten meraih prestasi, tim asuhan Ustaz Nasiruddin itu banyak mengoleksi juara, mulai tingkat kabupaten hingga tingkat provinsi, mulai juara tim hingga kategori the best vocal  pernah diraihnya. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus