The best bookmaker bet365

Menu

Tampil di Festival Albanjari SeTapal Kuda, Annahdlah sabet Juara Dua

  • Dilihat: 188

JUARA DUA: M. Ifran (foto: tengah)salah satu personil Annahdlah saat menerima tropi dan piagam juara pada Festival Albanjari di PP. Darus Sholah Kaliwates Jember.

MANJ- Tim hadrah Annahdlah MA Nurul Jadid (MANJ) kembali mengukir prestasi membanggakan, Annahdlah berhasil menraih juara dua Festival Hadrah Albanjari se tapal kuda Minggu lalu (26/1). Event itu diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darus Sholah Kaliwates  Jember. Sebelumnya, Annahdlah pada September 2019 meraih juara satu pada Pospeda Kabupaten Probolinggo.

Menurut Ibnu Aqil, salah satu personil Annahdlah menceritakan, Di festival itu, Annahdlah tampil pukul 11.00 WIB. Membawakan shalawat berjudul Ulil Huda, sepuluh personil Annahdloh tampil percaya diri. Kelima vokalisnya yang melantunkan Ulil Huda diiringi tabuhan rebana secara ritmis. “Kami tampil fokus dan berusaha sebaik mungkin untuk memukau juri dan penonton,” ujarnya pada manj on-line.

Dengan penampilan yang mampu memukau juri itu, Aqil yakin Annahdlah bisa masuk juara. Optimisme itu mereka dapat dari total poin Annahdlah berjumlah sembilan puluh dua. Nilai tersebut merupakan nilai tertinggi dari peserta lain yang berjumlah empat puluh tim.

Tapi ternyata ada tim lain meraih total poin yang sama. “Oleh panitia, nilai tertinggi pada olah vokal yang bisa menentukan juara satu, “rupanya Annahdlah kalah dua poin pada penilaian olah vokal, akhirnya kami berada pada posisi juara dua” kenang Aqil.

Meski meraih juara dua, prestasi tersebut sangat membanggakan bagi Annahdlah. “Kami akan terus berusaha tampil maksimal dalam setiap event, tentu juga diimbangi dengan latihan yang rajin, kelemahan-kelemahan pada Annhadlah akan terus kami usahakan bisa diminimalisir,” tuturnya bangga. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus