The best bookmaker bet365

Menu

Waka Kurikulum Support peserta di Event Language’s Got Talent

  • Dilihat: 157

BERI MOTIVASI: Waka Kurikulum MANJ Ustaz M. Naim saat memberikan sambutan.

MANJ- Bakat dan kesuksesan itu bisa diraih dengan kerja keras dan aktif dalam menyukseskan acara, dengan kata lain menyelenggarakan sebuah event itu merupakan sebuah kreatifitas dan kesuksesan. Demikian disampaikan Waka Kurikulum MA Nurul Jadid (MANJ) Ustaz M. Naim saat memberikan sambutan saat membuka acara Language's Got Talent Selasa pagi (21/1) di aula mini MANJ.

Di acara adu skill kebahasaan itu, beliau memberi support kepada seluruh siswa-siswi peminatan bahasa yang hadir. Beliau menggugah semangat para peserta didik kala itu, menurutnya  kalah dan menang dalam berlomba adalah hal yang biasa, tapi yang sangat luar biasa adalah mereka yang berani tampil, menunjukkan kemampuan, tak perduli apakah akan juara atau tidak.

“Tampil sebagai peserta saja itu sudah juara, karena tidak semua orang punya keahlian yang spesifik di bidang tertentu, seperti pidato, baik bahasa Indonesia, Arab atau Inggris. Maka dari itu pada Language's Got Talent kali ini, kemampuan kalian harus dieksprolasi untuk ditunjukkan bahwa kalian bisa,” ujar beliau penuh semangat.

Bahkan, beliau punya harapan lebih pada Language's Got Talent. “Acara ini bisa di buat lebih besar lagi, tidak hanya menjadi kegiatan rutin peminatan bahasa saja, bisa juga se tapal sapi, tapal kuda, atau se tapal yang lain,” ujarnya berseloroh diiringi aplaus yang hadir.

Terpisah, ketua peminatan bahasa Ustaz Saddam Husein mengatakan, Language's Got Talent digelar tiap tahun dalam rangka untuk mengasah skill yang dimiliki oleh siswa pemintan bahasa, dikemas dalam berbagai lomba .“Alhamdulillah tahun ini bisa digelar pidato tiga bahasa, menulis cerpen, olimpiade bilingual, language's creation dan duta bahasa MANJ,” ungkap beliau.

Dijadwalkan Language's Got Talent mulai digelar sejak tanggal 21-28 Januari 2020. Pada hari itu, usai pembukaan acara, pihak panitia langsung menggelar lomba pidato tiga bahasa, Indonesia, Arab dan Inggris. Beberapa peserta silih berganti tampil. Mereka menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa meraih juara. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus