The best bookmaker bet365

Menu

Kenali Bahaya Radiasi Melalui Audio Visual

  • Dilihat: 172

SAMBUTAN KETUA PEMINATAN: Ustaz A. Khoishol saat memberikan sambutan pada acara Audio Visual Pengetahuan Alam (AVPA).

MANJ- Pandangan ratusan siswi peminatan IPA reguler MA Nurul Jadid (MANJ) terlihat serius, mereka sedang menyaksikan penayangan video melalui video tron di aula Selasa pagi (21/1). Video yang ditayangkan menggambarkan tentang bahaya radiasi yang ditimbulkan oleh gadget hingga nuklir. Para siswa itu sangat antusias menyaksikannya.

“Wah… gak nyangka ya, ternyata HP punya efek radiasi yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh,” bisik salah satu siswi dari barisan pinggir deretan kursi hadirin. Para siswi itu tengah mengikuti kegiatan Audio Visual Pengetahuan Alam (AVPA), kegiatan audio visual yang digelar oleh peminatan IPA teguler MANJ.

Menurut ketua peminatan IPA MANJ ustaz A. Khoisol, kegiatan tersebut merupakan kegiatan bulanan dalam bentuk penayangan Audio Visual Pengetahuan Alam (AVPA). “AVPA membahas tentang isu-isu kekinian, tentang pengetahuan alam yang didukung dengan video dan guru sebagai pemateri, kemudian dilanjutkan dengan diskusi,” ujar Ustaz Khoisol ketua peminatan IPA MANJ saat memberikan sambutan.

Kali ini topik yang dibahas adalah Dampak Radiasi Gadget Pada Kesehatann. Beberapa video memaparkan beberapa kasus akibat radiasi, mulai dari radiasi hp hingga nuklir. “Juga nanti diterangkan dampak dan penanganan secara medis dan tindakan antisipatifnya,” sambung beliau dalam sambutannya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, beliau berharap peserta didik MANJ khususnya siswa IPA dapat memahami dan merespon kejadian-kejadian yang ada di alam dan lingkungan sekitar. “Apalagi saat ini, pengguna gadget sudah tak mengenal batas usia,” pungkas beliau.

Sekira pukul 10.00 WIB acara audio visual itu dimulai. Acara yang digelar oleh peminatan IPA atau lazim disebut EX-COM itu berakhir sekira pukul 11.30 WIB. Didampingi oleh guru mapel Kimia, usai penayangan audio visual, beberapa siswi cukup antusias bertanya. Mereka cukup interalktif dengan ustazah Mutmainnah guru fisika yang menjadi pemateri saat itu. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus