The best bookmaker bet365

Menu

Empat Puluh Lima Kepala Madrasah Aliyah dari Jepara Berkunjung ke MANJ

  • Dilihat: 168

SAMBUTAN KKMA 2 JEAPARA: Ustaz H. Syarwadi Ketua KKMA 2 Jepara saat memberikan sambutan.

MANJ- Sebanyak empat puluh lima kepala Madrasah Aliyah dari Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Kamis lalu (5/12/19) berkunjung ke MA Nurul Jadid (MANJ). Setibanya di MANJ, sekira pukul 09.30 WIB para tamu itu langsung dikondisikan menuju aula untuk mengikuti acara seremonial.

Ustaz H. Syarwadi selaku ketua KKMA 02 mengatakan, kedatangannya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan untuk belajar beberapa hal, terkait dengan manajemen dan pengelolaan pendidikan. “Karena kami banyak mengetahui dari beberapa informasi bahwa Ponpes Nurul Jadid dan juga MA Nurul Jadid merupakan istitusi yang maju,” ujar beliau saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya itu, tergambar banyak hal yang ingin beliau pelajari di MANJ, mulai dari tenaga pendidikan, kurikulum, rekrutmen guru hingga posisi yayasan. “Mungkin ada beberapa kesamaan dan juga banyak perbedaan antara kami dengan MANJ, meski demikian kita sama-sama Madrasah Aliyah, dan juga ada yang di bawah naungan yayasan pesantren,” ungkap beliau.

Mendengar antusiasme rombongan dari jepara itu, pihak MANJ meresponnya dengan menghadirkan seluruh jajaran pengurus. Ustaz H. Lukman Al hakim Kepala MANJ memberikan sambutan usai Ustaz H. Syarwadi. “Mohon maaf jika kedatangan ustaz dan ustazah ke MANJ nanti tak sesuai harapan, karena kami sadar lembaga kami jauh dari sempurna, hal-hal yang kami mampu, bisa kita share nanti dengan ustaz dan ustazah dalam dialog dengan segenap pengurus MANJ yang telah hadir,” ujar beliau.

Usai seremonial berlangsung, para tamu kemudian mendatangi beberapa kantor di MANJ, mulai dari ruang pengurus, kantor tata usaha, ruang guru, perpustakaan, ruang kepala dan ruang lain. Di beberapa ruang itu, mereka disambut dan juga terjadi dialog dengan beberapa pengurus. Bahkan di antara mereka ada yang mengunjungi kantor redaksi Lembaga Pers Siswa KHARISMA.

“Kami mengucapkan terima kasih yg setinggi tingginya karena telah diperkenankan, diterima dan sowan untuk ngangsu kaweruh, bahkan bisa melihat langsung sekaligus menerima penjelasan atas informasi yang sangat berharga bagi kami seputar MANJ,” tutur Ustaz Tupomo wakil ketua KKMA 02 di saat visitasi ke perpustakaan.

Menurut beliau, banyak hal baru yang diperoleh bersama rombongan, melalui dialog maupun visitasi. “Harapan kami, semoga kami bisa meniru, memodifikasi dan menjadi sumber inspirasi bagi kemajuan madrasah-madrasah di lingkungan LP Maarif NU Jepara, khususnya KKMA 02 Jepara,” pungkas beliau. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus