The best bookmaker bet365

Menu

MPK Gelar Pelantikan dan Dialog

  • Dilihat: 440

IKRAR: Prosesi pembacaan ikrar oleh pengurus Majelis Perwakilan Kelas terlatik masa bakti 2020-2021.

MANJ- Pelantikan pengurus organisasi Majelis Perwakilan Kelas (MPK) MA Nurul Jadid (MANJ) kali ini terlihat  berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya, kali ini para organisator muda itu tak hanya dilantik, tetapi panitia pelantikan juga menggelar dialog dengan pihak madrasah Selasa lalu (11/02) di auditorium madrasah.

Sebanyak 18 siswa dan 24 siswi hari itu dilantik, mereka merupakan perwakilan kelas dari kelas X dan XI. “Kelas XII tidak kita libatkan lagi, karena sebentar lagi mereka akan lulus dari MANJ,” ujar Khoirurrohman ketua panitia kegiatan pada manj-online.

Menurut siswa yang juga menjadi ketua MPK demisioner itu, acara pelantikan MPK kali ini memang sengaja didesain dengan acara dialog. “Setelah acara pelantikan para pengurus MPK usai, acaranya dilanjut dengan dialog antara siswa dengan pihak madrasah,” tuturnya.

Moment dialog yang dilaksanakan, tentu tak disia-siakan oleh para siswa-siswi MANJ yang mengikuti acara tersebut. Banyak persoalan yang mereka tanyakan kepada jajaran pengurus yang hadir kala itu. Persoalan sarana, buku, perpustakaan, anggaran dana kegiatan hingga tentang konsep MANJ berbasis religi juga ditanyakan oleh siswa.

“Semoga dengan dialog seperti ini, hal-hal yang kurang jelas dan perlu perbaikan bisa segera ditemukan dan diketahui solusinya oleh kita, tentu demi kebaikan kita semua,” tutur ustaz Nailul Abror yang memandu jalannya dialog. Pada acara itu turut hadir kepala madrasah, jajaran wakil kepala madrasah dan segenap ketua peminatan. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus