The best bookmaker bet365

Menu

Sempat Minder, Tapi Raih Juara Dua Story Telling Se Tapal Kuda

  • Dilihat: 270

TERIMA HADIAH: M. Ibra Alfan Rahmatullah saat menerima hadiah.

MANJ- M. Ibra Alfan Rahmatullah, tersenyum semringah saat memasuki kantor tata usaha MAdrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ) Selasa siang lalu (11/2), di tangan siswa MA Nurul Jadid (MANJ) kelas X ungulan IPA itu, sebuah tropi dan selembar sertifikat dipeganya. Ternyata Alfan (sapaan akrabnya) baru tiba dari mengikuti English Festival 2.0 yang diselenggarakan FKIP Universitas Muhammadiyah Jember (9/2).

Di event English Festival 2.0 se tapal kuda itu, Alfan berhasil meraih juara dua lomba story telling. Tropi dan sertifikat juara yang diraihnya untuk didokumentasikan pihak MANJ. “Alhamdulillah saya bisa meraih juara, padahal peserta yang lain juga hebat-hebat,” kenang siswa asal kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo itu saat bercerita pada manj-online.

Alfan merasa persaingan dalam ajang English Festival  cukup ketat. Pasalnya, peserta lomba lumayan banyak, pihak panitia juga membuat babak penyisihan dan final. “Dengan melibatkan siswa-siwi SLTA se tapal kuda, tentu banyak yang ikut lomba, tapi Alhamdulillah, saya bisa melaluinya hingga tembus final” tuturnya.

Mengetahui dirinya tembus final, semangatnya terus terpacu. Meski menurut siswa kelahiran 8 Maret 2004 itu, dirinya sempat kurang percaya diri. “Saya awalnya kurang percaya diri, tapi berhasil masuk final merupakan “perang” terakhir, saya harus habis-habisan, Alhamdulillah saya bisa meraih juara dua,” pungkasnya penuh syukur. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus