The best bookmaker bet365

Menu

Lagi, MANJ Raih Juara Umum di Pekan Madaris

  • Dilihat: 194

JUARA UMUM: Ratu (dua dari kiri) saat menerima piala Penobatan MANJ sebagai juara umum dalam pekan madaris 2020

Nurul Jadid- MA Nurul Jadid (MANJ) kembali berhasil membuktikan yang terhebat dalam ajang Pekan Madaris (PM) 2020, keberhasilan itu dibuktikan dengan dikukuhkannya MANJ menjadi juara umum dan favorit penutupan PM Jumat malam (12/3) di serambi Musala Al-Hasyimiyah PP Nurul Jadid putri.

Di ajang PM yang melibatkan delegasi antar lembaga pendidikan se PP Nurul Jadid tersebut, MANJ berhasil menyingkirkan lembaga-lembaga lain. “Dengan total tiga belas juara yang diraih, MANJ berhasil menjadi juara umum dan favorit,” cetus Ratu ketua OSIM MANJ usai menerima piala pada manj-online.

Meski sebelumnya, gadis bernama lengkap Qurratu Aini tersebut sempat was-was. Pasalnya, menjelang hari-hari akhir perlombaan, poin MANJ masih di bawah SMPNJ. “Namun, berkat kerja keras teman-teman, kami berhasil menyalip total perolehan poin lawan,” ujarnya bahagia.

Pada tahun sebelumnya, di ajang yang sama MANJ juga berhasil meraih juara umum dan favorit. Jika tahun depan MANJ juara umum lagi, MANJ berkesempatan untuk memiliki secara permanen piala bergilir juara umum tahun depan. “Kalau sudah tiga kali berturut-turut juara umum, kita bisa miliki piala bergilirnya secara permanen, semoga demikian,” harap Ratu penuh semangat.

PM yang dilaksanakan sejak awal Februari itu, merupakan rangkaian acara dalam menyambut peringatan Hari lahir dan Haul PP Nurul Jadid yang ke 71. Jum’at malam yang lalu itu, merupakan penutupan yang diisi dengan acara pemberian hadiah dan penobatan juara umum. Piala bergilir juara umum juga pernah diraih MANJ menjadi pilala permanen empat tahun yang silam. (official)

The Best bookmaker bet365 Bonus