The best bookmaker bet365

Menu

XI BHS 1 dan XI PK 2 Peraih Juara Umum Class Competition 2015

  • Dilihat: 3877

Perwakilan Bahasa (atas) dan PK (bawah) saat menerima TropiClass Competition (CC) 2015 yang digelar OSIS Madrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ) di penghujung Januari (23-26/1) telah menetapkan dua peraih juara umum. Kedua kelas tersebut adalah kelas XI bahasa 1 untuk putra dan kelas XI PK 2 untuk putri. Rabu lalu (28/1) pemberian hadiah dan penobatan juara umum digelar untuk putri saat apel pagi.

Kelas XI Program Keagamaan 2 (PK) yang dikukuhkan sebagai juara umum CC 2015 menerima piala bergilir, tahun sebelumnya piala bergilir itu diraih oleh kelas XI IPA Unggulan. “ Dengan juara umum ini akhirnya perjuangan kami terbayar lunas,” tegas Ayu Azizah, Ketua tim pemenangan kelas XI PK 2.

Kelas XI PK 2 berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari seluruh jenis perlombaan. Ayu membeberkan total tujuh poin yang diraih kelasnya. “ Puisi juara 1, stand up comedy juara 2 dan goyang kursi juara 2,” urainya siswi yang juga aktif sebagai reporter majalah Kharisma itu.

Sementara itu, pemberian hadiah dan penetapan juara umum untuk putra dilaksanakan Kamis pagi keesokan harinya (29/1) saat apel pagi. Wali kelas XI Bahasa 1 bapak Prayogi didaulat menerima tropi juara umum. Tropi itu langsung diserahkan oleh bapak Mawardi selaku WKM Kesiswaan MANJ.

Dalam jenis lomba, CC di putra memang berbeda dengan di putri. Semua perlombaan di putra seluruhnya berbentuk olah raga, “memang hanya menetapkan lomba olah raga saja, tidak ada keilmuannya” tutur Kasyiful Anwar selaku ketua panitia.

Sebab lanjut Anwar, untuk keilmuan akan dilombakan pada even antar program. Nanti setelah semester genap even lebih besar akan dilaksanakan dengan lomba keilmuan dan olah raga, “Alhamdulillah kami sukses menyelenggarakan CC dan waktu yang disediakan oleh pihak madrasah sangatlah cukup bagi kami,” pungkasnya.

Dalam acara itu bapak Mawardi selaku Pembina OSIS MA Nurul Jadid sempat memberikan sambutan. Beliau banyak menyampaikan motivasi kepada para siswa yang hadir pada saat itu. “Sebenarnya seluruh peserta tetaplah juara karena kalian telah berhasil membuktikan bahwa kalian punya bakat dan kemampuan,” tandas beliau diiringi aplaus para siswa.

Beliau juga menambahkan, bahwa class competition untuk membuat siswa MANJ memiliki keberanian sebagi modal untuk memiliki mental juara. “Buktikanlah kalau kalian bisa melawan rasa takut pada diri kalian!,” tegasnya. (ibad)

The Best bookmaker bet365 Bonus