The best bookmaker bet365

Menu

Hafilan dan Indriyani Resmi Pimpin OSIM

  • Dilihat: 1820

Hafilan Zainul Umam dan Indriyani saat memberikan sambutan pada acara pelantikan OSIM

MA Nurul Jadid - Setelah memenangi pemilu Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) 2015 pada pertengahan September dan awal Oktober lalu, kini Hafilan dan Indriyani telah resmi dilantik menjadi ketua OSIM MA Nurul Jadid (MANJ) putra dan putri. Keduanya dilantik dalam momen yang berbeda. Pelantikan pengurus OSIM putri dilaksanakan pada Selasa (29/09/2015), sedangkan pengurus OSIM putra dilaksanakan Kamis, (01/10/2015) lalu.

Kedua ketua OSIM putra dan putri itu telah selesai mengambil sumpah jabatan, diikuti oleh seluruh pengurus OSIM lainnya.  “Semoga dalam mengemban amanat ini, saya dan seluruh pengurus OSIM masa bakti 2015-2016 senantiasa diberikan kekuatan dan petunjuk oleh Allah,” kata Hafilan dalam sambutannya saat prosesi pelantikan.

Hafilan juga berharap, agar pengurus OSIM demisioner tetap memberikan petunjuk dan motivasi bagi OSIM baru. Siswa kelas XI-IPS-2 itu juga berpesan, agar seluruh pengurus OSIM baru memiliki semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas keorganisasiannya. “Saya berharap kepada teman-teman pengurus untuk menyatukan tekad demi terealisasinya program-program kegiatan OSIM ke depan,” ujarnya penuh harap.

Senada dengan Hafilan, Indriayani dalam sambutannya juga berpesan demikian. Gadis berkacamata minus itu berharap, agar teman-teman pengurus OSIM putri lebih mendahulukan program OSIM dari pada kepentingan pribadi. “Kekompakan kita dalam berorganisasi di OSIM ini akan menjadi modal utama untuk merealisasikan semua program-program kegiatan ke depan,” tegas siswi kelas XI-IPA-2 reguler itu.

Sementara itu, mantan ketua OSIM putra Dimas Eko Cahyono memberikan dukungan penuh kepada pengurus OSIM baru. Siswa kelas XII-Bahasa-1 itu mengingatkan, agar OSIM baru betul-betul punya semangat untuk aktif di organisasi. “Besar sekali manfaat menjadi aktifis sekolah, khususnya OSIM. Pengalaman ini akan membentuk pribadi-pribadi tangguh, disiplin dan berwawasan luas,” tegasnya. (bad)

The Best bookmaker bet365 Bonus