The best bookmaker bet365

Menu

Pembina OSIM Baru Rubah Format Pelatihan

  • Dilihat: 581

Nyai Hj. Hamidah Wafi saat menyampaikan materi kepemimpinan

MA Nurul Jadid – Pasca reformasi pengurus Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MA Nurul Jadid (MANJ), Pembina OSIM yang baru , Musthafa, S.Pd., langsung mengadakan pelatihan keorganisasian dan menajemen. Pelatihan tersebut diikuti oleh pengurus OSIM dan pengurus organisasi program. Hal ini menurut Musthafa dimaksudkan agar pengurus organisasi mempunyai bekal dalam menjalankan roda organisasi selama periode 2015/2016.

Format pelatihan kali ini sedikit berbeda dengan periode sebelumnya. Musthafa memaparkan bahwa pelatihan dilakukan dengan model kerja sama antar koordinator program dengan Pembina OSIM yang berkoordinasi dengan wakil kepala madrasah bagian kesiswaan. Pesertanya pun dari semua pengurus OSIM dan pengurus organisasi program yang meliputi Exact Community (Excom) dari program IPA, Forum Siswa Bahasa Plus (FORSAS) dari program Bahasa, Badan Eksekutif Siswa (BES) dari program Keagamaan, Himpunan Siswa Program Sosial (HSPS) dari program IPS dan Intelligent Student Organization (ISO) dari program IPA Unggulan.

Materi pelatihan meliputi keorganisasian dan kepemimpinan yang dikuti oleh semua peserta, perencanaan strategis diikuti oleh ketua-ketua organisasi dan koordinator masing-masing divisi. Sementara itu, materi administrasi surat menyurat dan pengarsipan diikuti oleh masing-masing sekretaris beserta wakilnya.

Sebagai narasumber, OSIM mendatangkan orang-orang yang cukup kompeten di bidangnya. Mereka adalah Dr. Sugiono Ahmad, M.Pd. dan Nyai Hj. Hanifah Wafi, S.Pd, sebagai pemateri kepemimpinan, Didik P. Wicaksono, M.Pd, sebagai pemateri manajemen dan keorganisasian. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 4 (empat) hari, yaitu pada tanggal tanggal 20 s.d 21 Oktober untuk peserta puteri dan tanggal 27 s.d 28 Oktober untuk peserta putera.

The Best bookmaker bet365 Bonus