The best bookmaker bet365

Menu

Usai Semesteran Para Siswa Langsung Adu Skill

  • Dilihat: 759

Pembukaan Class Competition

MA Nurul Jadid - Usai mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) ganjil Selasa lalu (5/1/2016), siswa-siswi MA Nurul Jadid langsung beradu skill. Mereka terlibat adu cerdas dan tangkas dalam even class competition (C2). Even yang digelar oleh OSIM putra dan putri itu melibatkan perwakilan masing-masing kelas pasca semesteran. Pembukaan C2 itu sendiri dilaksanakan sehari sebelum lomba, bersamaan dengan hari terahir UAS ganjil.

Suasana semarak langsung terlihat, di lokasi putri para siswi terlibat adu kreatif dalam lomba yel-yel. Mereka tampil membawakan lagu-lagu singkat, berisi syair motivasi ciptaan mereka sendiri. “Wah seru deh pokoknya!, dengan lomba ini bisa merefresh otak kita sehabis ujian,” ujar Fatimatuz Zahro salah satu peserta lomba dari kelas X-IPA-3 Reguler.

Sementara di putra tak kalah meriahnya, para siswa saling adu kekuatan untuk menjadi yang terkuat dalam lomba tarik tambang, dan saat lomba itu digelar, Kelas XII IPS 1 mampu menjadi yang terkuat diantara peserta yang lain. Jumlah mereka hanya 4 orang, sementara yang lain berjumlah 6 orang. “Anak- anak IPS memang kuat-kuat, mereka kan anak-anak perlengkapan MANJ,” tutur siswa yang enggan namanya disebut.

Selain lomba yel-yel, OSIM putri juga menggelar pukul air, tarik tambang, bakiak bersama. Bahkan tak hanya lomba ketangkasan fisik, bidang keilmuan juga ada. Seperti lomba artikel, story telling dan rangking 1. Hal yang sama juga dilkasanakan di putra, ada juga lomba drama legenda, standup comedy, artikel, mading 3D, artikel, point take dan kursi goyang. 

“Jadi tak hanya lomba yang berunsur intermezzo saja, tapi lomba-lomba ilmiahnya juga kita selenggarakan”, Ujar Hafilan ketua OSIM putra. C2 dengan berbagai lomba tersebut berlangsung selama 3 hari, sejak Selasa hingga Kamis perlombaan itu dihelat. Untuk putra juara umum berhasil diraih oleh kelsa XII IPS1, sementara untuk putri juara umum diraih oleh kelas XII PK2. (bad)

The Best bookmaker bet365 Bonus