The best bookmaker bet365

Menu

Pemilu OSIM 2017: Putaran Pertama Debat Kandidat Langsung Panas

  • Dilihat: 63

Calon Ketua OSIM saat menjawab pertanyaan dari panelis

MA NURUL JADID –  Debat antara Abdullah Adhim, kandidat nomor urut satu dan Nurul Anwar, kandidat nomor urut dua berjalan sesuai harapan. Pasalnya, dua calon kandidat pada gelaran debat kandidat calon Ketua Organisasi Intra Madrasah (OSIM) yang dilaksanakan senin (12/09/2017) tersebut beradu sengit untuk memperebutkan kursi kepemimpinan ketua OSIM periode 2017-2018.

Debat diawali dengan pemaparan argumen masing-masing kandidat dan dilanjutkan dengan sesi sanggahan dan tanya jawab. Abdul Ghani selaku salah satu anggota OSIM mengatakan, tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah agar siswa dapat memiliki pandangan terhadap calon ketua OSIM yang akan datang.

“agar para siswa dapat memiliki pandangan dalam memilih calon ketua OSIM yang akan datang,” paparnya.

Ghani juga sangat senang atas partisipasi para anggota OSIM dalam kegiatan tersebut. Menurut Ghani, sejak Minggu malam, dia dan anggota OSIM lainnya  telah bekerja maksimal dalam mempersiapkan kegiatan debat kandidat tahunan itu. Ghani pun merasa puas dengan hasilnya walaupun masih banyak kendala yang harus dibenahi.

Sementara itu, salah seorang siswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, acara yang digelar di halaman MANJ itu kurang sesuai dengan harapan para Siswa. Pasalnya, materi tanya jawab sudah disiapkan sebelumnya oleh panitia, sehingga para Siswa merasa jenuh karena tidak bisa berkontribusi dalam memberikan pertanyaan.

“Sebenarnya agar acaranya (debat.red) tidak vakum, saya rasa Siswa perlu diberikan kesempatan untuk bertanya kepada para calon ketua OSIM itu,” keluhnya.

Selanjutnya, para bakal calon ketua OSIM itu akan beradu cerdas dalam kampanye pemilu OSIM tanggal 20 September mendatang.(b4d)

The Best bookmaker bet365 Bonus