The best bookmaker bet365

Menu

Pembina OSIM Motivasi Siswa di Upacara Bendera

  • Dilihat: 16

Pembina OSIM saat memimpin upacara

MA Nurul Jadid - Pemuda harus memiliki moralitas tinggi, berkarakter yang baik, serta harus tegas untuk meneruskan perjuangan pemuda masa lampau, demikian dikatakan Pembina OSIM, ustad Ponirin mika selaku pembina upacara yang dilaksanakan di halaman MANJ selasa pagi (31/10/2017). Upacara tersebut dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari sumpah pemuda.

“Meski upacara ini dilaksanakan tidak tepat pada tanggal 28 Oktober sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda, tapi momen terpenting adalah bagaimana mengingatkan kepada kita semua, tentang pentingnya peran pemuda Indonesia baik dalam perjalanan sejarah dan kehidupan saat ini, seperti upacara saat ini,” tegas beliau kala itu.

Oleh karenanya, beliau pun memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang saat itu mengikuti upacara. “Sebagai penerus perjuangan, pemuda harus bisa menjadi yang terdepan dalam membangun bangsa. Pemuda Harus memiliki kepribadian yang baik, juga moralitas yang harus kita junjung sebagai pelajar,”ungkapnya.

Menjadi pemuda yang sukses,inspiratif,dan berjiwa juang tinggi, menurut beliau adalah  pemuda yang akan menjadi pemuda yang terdepan dari pemuda yang lain. hal tersebut dimaksudkan agar para siswa yang ada di MANJ ini terus berjuang, punya motivasi tinggi, agar menjadi siswa yang berinspiratif, sukses dan menjadi yang terbaik dari siswa yang lain

Selain memberikan motivasi, dalam kesempatan itu, beliau juga menyinggung kebiasaan buruk beberapa siswa MANJ. seperti kurang disiplin, sering telat hadir ke MANJ dan telat saat shalat berjamaah. “Menjadi siswa MANJ itu tidak usah menunggu pengontrolan untuk pelaksanaan shalat jamaah, ayo mulai berubah menjadi baik dan lebih baik,” pungkas beliau.(q1m)

The Best bookmaker bet365 Bonus