The best bookmaker bet365

Menu

Di Putri, Kelas Ideal Diraih XI IPA 4

  • Dilihat: 1841

Perwakilan Kelas XI IPA 4 Reguler saat menerima penghargaanSetelah OSIS putra Madrasah Aliyah Nurul Jadid (MANJ) di akhir tahun 2014 menobatkan kelas XI PK 1 sebagai peraih kelas ideal, Kamis kemarin (5/3/15) giliran OSIS putri melaksanakan prosesi penobatan kelas ideal saat apel pagi. Dari hasil penilaian beberapa juri akhirnya kelas XI IPA 4 berhak menyadang predikat kelas bergengsi tersebut.

Pada apel pagi itulah pemberian sertifikat dan hadiah diberikan. Nadiatul Afifah yang mewakili ketua kelas XI IPA 4 maju ke barisan depan untuk menerima penghargaan. Bapak Mawardi selaku WKM Kesiswaan didaulat oleh OSIS untuk memberikan penghargaan pagi itu.

Seusai memberikan penghargaan, bapak Mawardi sedikit memberikan pengarahan kepada seluruh siswi MANJ yang hadir pagi itu. Beliau mengingatkan agar kelas XI IPA 4 betul-betul menjaga reputasi kelasnya sebagai kelas terbaik. “Jangan sampai kelas XI IPA 4 justru tidak mencerminkan sebagai kelas ideal,” ingatnya kepada seluruh siswi.

Beliau juga menyinggung, kelas lain sebenarnya punya potensi yang sama, dan untuk menjadi kelas ideal tidaklah sulit. Maka dari itu lanjut beliau, penilaian kepada seluruh kelas akan tetap dilakukan, dan kesempatan untuk menjadi kelas ideal bisa diraih pula oleh kelas yang lain. Untuk kelas XI IPA 4 beliau mengimbau untuk terus meningkatkan kualitasnya.

“Seluruh kelas harus meningkatkan kedisiplinan, kerapian, kelengkapan administrasi dan keaktifannya, dan penobatan kelas ideal ini akan kembali diumumkan nanti setelah akhir tahun semester genap,” tegas beliau yang diiringi aplaus dari seluruh siswi.

Sementara itu, menurut Ketua OSIS putri Zinatul Widad, penobatan kelas ideal untuk seluruh kelas di putri memang agak terlambat, sejatinya penobatan tersebut akan dilaksanakan pasca semester ganjil di bulan Januari kemarin, namun karena terkendala teknis akhirnya baru bisa dilaksanakan kemarin.

“Rencana awal akan kita umumkan bersamaan dengan penutupan Class Competition, namun karena ada penilaian dari sebagian juri yang belum selesai, akhirnya baru bisa terlaksana kemarin,” pungkasnya. (ibad)

The Best bookmaker bet365 Bonus