• icon(0888) 3077077
  • iconmanjpaiton@gmail.com
  • iconPaiton, Probolinggo 67291

Adu Tangkas, Cerdas, Seni dan Fun di Class Competition

Kamis, 31 Des 2020 12:15:10 WIB 1013 Madrasah
Blog Details

ADU SKILL- Lomba basket, salah satu cabang lomba di Class Competition 2020 yang digelar oleh OSIM

MANJ-Usai menjalani Penilaian Akhir Semester (PAS) 2020, segenap peserta didik MA Nurul Jadid (MANJ) terlibat dalam event Class Competition (C2) 2020. Seperti terlihat pada Rabu pagi (30/12), puluhan siswa-siswi memadati halaman madrasah, mereka sedang memeriahkan event C2 yang digelar sejak tanggal 27-31 Desember 2020.

Dalam pantauan manj-online, di halaman madrasah gedung putra sedang dilangsungkan lomba basket dan ambil koin, sementara di halaman putri sedang berlangsung lomba pidato, cerdas cermat dan makan krupuk.

Suara hiruk pikuk mewarnai event tersebut, support dukungan silih berganti ditujukan pada tim yang berlaga. “Ayo Bro…cetak three point!,” ujar Dika saat memberi support pada tim basket kelas XII PK 1 saat melawan kelas XII Bahasa 1 dari pinggir lapangan.

tes teks alternatif

Bermacam lomba di gelar dalam C2 tersebut, untuk putra ada Futsal, Rangking 1, Pidato Bahasa Indonesia, Cerdas Cermat, Balon Air, Basket, Puisi, Balap Karung, Qori' dan ambil koin. Sedngkan untuk putri adalah Lomba puisi berantai, rising star, MC, bercerita, miss smart, kaligrafi, cerdas cermat, pidato, makan krupuk dan balon air.

“Heboh deh pokoknya, seru abis, teman-teman semangat banget ngikutin setiap lomba, termasuk juga pada lomba-lomba keilmuan,” tukas Alif Lidia ketua panitia C2 putri. Menurut siswi kelas XI unggulan IPA itu, C2 memang ditunggu-tunggu oleh segenap siswi usai selesai mengikuti PAS.

“Teman-teman makin bersemangat dan tertantang, karena lombanya tak hanya adu keilmuan saja, tapi menantang dan juga fun, bahkan adik-adik kelas dari kelas sepuluh tak mau kalah saat bertanding,” ujarnya penuh semangat.

Diagendakan, C2 2020 akan ditutup pada tanggal 2 Januari 2020 di auditoriuam madrasah. “Pada penutupan itu seluruh juara akan menerima penghargaan, saat ini beberapa lomba masih dirahasiakan pemenangnya. Baru pada penutupan itu mereka akan tahu semua siapa saja sang juara,” pungkasnya.(j4z)